Saturday 5 January 2013

Dicka Open Mic pertama kali woy! :O

gak muluk-muluk deh, langsung cerita aja yaa...

akhir-akhir taun kemarin aku lagi gencar-gencarnya buat nyuruh Dicka (re: oom) ikutan open mic, soalnya aku abis nonton #SPBU dan untuk pertama kalinya liat langsung standup *iya aku emang norak*. okeee, open mic itu ajang buat nyoba ber-standup bagi para pemula *yakali~
dari beberapa minggu yang lalu itu si oom udah aku suruh ngebuat materi, dan dalam sebentar aja materinya itu jadi. Salut sih liat semangat nya, aku (re: manager) dukung kali kalau dia mau nyoba open mic. Aku kan juga udah ada kenal tuh sama beberapa stand up senior *elu kenal senior, senior entu belom tentu kenal elu*

kemarin hari jumat pagi atau kamis sore gitu aku liat bang @KUBILSTIAWAN nge-mention @StandUpIndoPKU. Dia bilang apa yaaa aku lupa, yg jelas tentang ada open mic hari jumat. Abis itu aku langsung nge-mention StandUpIndoPKU-nya buat nanyain bener apa nggak, terus dimana dan jam brapa.
Dan ternyata bener ada, di Brown Cafe jalan.Cempedak. Aku tanya sama Oom dia mau ikut apa nggak, dan kayaknya dia ragu abisnya juga kami taunya terlalu mendadak -_-
okeee, akhirnya kami putusin buat gak ikut yg hari jumat itu, rencananya kami bakalan ikut yg Open Mic selanjutnya.

Nahhh berunding tadi itu pas lagi keluar main disekolah. Pas masuk, kami belajar bahasa Inggris. Ehhh udah 15 menit mau pulang tuh si Oom heboh sendiri manggilin aku, padahal itu lagi latian bahasa Inggris dan aku bodoh dalam bahasa yg satu ini -_-
okee fine, dia nyuruh aku kebangkunya, menyeberangi luasnya samudra kelas dengan perahu kertas *berle banget*
Dan ternyata you know whattt???!!!!!
Si Ninoi udah ngedaftarin oom buat standup malam itu, yaaa pantes aja gimana dia gak heboh banget.
Dan yg iyanya lagi, nama si oom langsung dimasukin ke line up, errrrrrr~
Nahhh yg anehnya ni, si oom udah kaget sampe kejang-kejang gitu tapi dia tetep mau aja, padahal sebenarnya itu bisa dibatalin.



sore itu si oom nge-bbm, dengan gayanya yg kayak pejabat gak dapat santunan minyak tanah, dia bilang "Lan, siap maghrib harus udah siap ya". oke fine, aku berubah gak jadi orang Indonesia lagi yg alias ngaret. Denger azan maghrib aku langsung solat trus pake jilbab trus mantengin tipi tunggu jemputan -_-
Udah sampe jam 18:45 si oom belum juga dateng, halahhh apalah yg dipikirin org standup tu liat kami yg pertama kali datang aja udah ngaret. Nahh udah gitu aku kira si oom udah langsung datang berdua dgn Iwan, dan ternyata nggak -_-
Setelah jemput aku, kami harus kerumah Iwan dulu. Lahhh si oom malah salah jalan, yang ada kami nyasar di Perumnas tu. Buang waktu banget pake acara salah jalan itu -_-

Nahhh ceritanya udah jalan nih udah ketemu Iwan juga nih, yang begonya lagi kami gak ada yg tau jalan.Cempedak itu dimana. Dengan perbekalan peta yg kami pinjam dari Dora, akhirnya kami sampe juga disana. Pas sampe itu rasanya senengggg banget, kayak orang yg gak pernah ikutan kuis trus tiba-tiba dia menang kuis sebesar 100jt *berle-banget-lagi*

Sampe disana ternyata masih beberapa yg dateng, jadi kami duduk-duduk aja disitu dulu *yaiyalah disitu, emang mau dimana lagi?!*
Si Iwan sama oom yang belum makan aku suruh mesen makanan, supaya si oomnya juga gak kelaperan pas open mic nanti.
Ehh emang serba salah sih yaaa, meja kami kenakkkk aja terus. Yang masalah makananya cuma ada 2 lahh sedangkan kami ber4, yang minumnya air putihlahhh padahal itu bukan pesanan kami. Tapi yaaa senenglahh, itu tandanya mereka open sama kami :D

Kabar baik!! si oom sukses open mic. Kabar buruk, videonya belum di upload hahahaha :)))
Oiya, oom ini perdana lohh dr Sman3 yg ikut open mic, dan kami ber3 yg pergi itu kelas 11ia5. Yeeeyyy!!!!

sebenarnya masih ada kisah nyasarnya kami pas lagi nyari jalan.Cempedak itu, tapi udah malem, udah gak ada inspirasi juga buat nulis lagi.
Bye~

No comments:

Post a Comment