Tuesday 8 January 2013

Selamat Hari Menulis!!!

Malammm!!!
udah pada tau kalo haari ini adalah Hari Menulis?
sama, sebenarnya aku juga gak tau, tapi tadi ngeliat NyuNyu makanya jadi tau :3 *peluknyunyu*

Sebenernya aku juga gak tau mau nulis apa di post-an ini, karna kebetulan lagi on trus hari menulis makanya mau nulis. Nah sekiranya udah nulis, gak dapet ide *mati aje lo*
asliii ini gak ada ide -_-

okee, setelah melihat simsimi akhirnya aku mendapatkan ide *ntah apa hubungannya sama simsimi* -_-
ternyata simsimi ini najong banget #salahfokus

Mungkin aku bakalan nulis alasan aku aja kali yaaa, kenapa aku hobi nulis di blog ini :

pertama: Aku tau yg namannya blog itu dari temen aku, aku liat dia kayaknya asik juga punya sebuah buku yg gak harus dijaga-jaga bersihnya dan bisa kita buka dimana aja kapan aja *asalkan ada internet*
kedua: Aku emang hobi nulis Diary. Dan sejak aku gak pernah lagi tidur dikamarku sendiri, aku jadi susah buat nyembunyiin Diary aku.
ketiga: Aku orangnya penyegan *yakali*. Aku lebih suka marah-marah atau keluarin unek-unek di sebuah tulisan.
keempat: Kalau menurut aku tulisan ini lebih bisa menyentuh dari pada kita ngomong langsung. Gini yaa, kamu pasti lebih lama mengingat sesuatu yang kamu tulis/baca dari pada sesuatu yang kamu bilang/dengar.

buat kalian-kalian yang suka nulis terutama buat yg imajinasi nya gede tapi gak bisa ngegambar, hehehe
mungkin membuat suatu tempat sebagai tampungan imajinasi kalian itu adalah ide yg cemerlang. Blog misalnya... *kibas kacamata*

Kalau aku sih pengennya kayak Raditya, Alit, Bena, Arief. Mereka bisa terkenal karena tulisan tentang kisah-kisah mereka sendiri. Aku pengen jadi kayak mereka! Amin.

Byebye~

No comments:

Post a Comment