Tuesday 18 December 2012

#SPBU 'Shocking December' :3


HUAA.... HUAAAAA...... HUAAAAAAAAAA!!!!!!!!
Haaaa kemaren malam aku nonton stand up comedy. yang diadainn sama @StandUpIndoPKU  Sebenarnya yg dicari juga bukan itunya, tapi….. aaaaaaaaaaa alitt a.k.a @shitlicious, arief a.k.a @poconggg sama bena a.k.a @benakribo nyaaaaa :O

Haaa kalian tau perjuangan buat dapetin tiket itu, serasa kalian punya keluarga yg jadi relawan pergi ke jalur gaza. okeee gak gitu juga -_-
Tiketnya ini udah dipesen dr jauhh jauhh hari, udh dibayar 2hr kemudiannya. Dan guess what?!!!
Itu kakak penjual tiketnya bilang TIKETNYA GAK  ADAAAA. HAAAA sumpah aku kesal, soalnya aku beli dan bayar udah jauh-jauh hari. Dan dia bilang gak ada -_-
Karna panik, aku hubungin sodara aku buat mesen tiketnya, nahhh yang ini pasti tapi harganya 80rb.. aku maunya yg 100rb -_-
Ehhhhh besoknya kakak aku bilang ternyata tiketnya ada. Bangsat!
Aku batalin lah yg sama adek aku ni, nahh dia sempet bilang tuh kalo gak bisa dibatalin. Mati aku, bayar double tiket sedangkan yg aku pakai cuma 1. Setelah dipujuk-pujuk, adek akuni mau dibatalin tiketnya.
Belum siap sampai disitu, pas arisan keluarga, tante aku (mama siadek) nagih uang tiketnya. Aissssss akhirnya aku langsung pulang dan pura-pura gak tau.
Fine! Masalah siap satu, meskipun ini masalah menggantung.

Tiket yg sama kakak aku, nyaris buat aku gantung diri tau ndak woi. Tadikan katanya gak ada tu, nahh trus katanya ada dan temenya kakak aku ni mau sekalian minta tolong ditukarin. Sipppp ini nyenengin tapi dikit -_- aku lebih seneng kalo tiketnya udah ditangan aku.
Kata kakak aku tiketnya bakalan dikasih keaku 5hari sebelum hari H, karna dia kayaknya pasti yaaa aku santai-santai aja. Ehhh pas hari jumat aku minta, dia bilang TIKETNYA BELUM DITUKARIN :O
Asliii pengen marah tapi mau gimanaaaa, kata kakak aku tenang aja pasti bakalan ada itu tiket. fine aku gak tenang -_-
Okeee hari sabtu malam katanya, siap dia pulang kuliah. Nahh pas tu kami ada acara keluarga. Pas aku tanya kakak aku tu dimana, katanya dia belum pulang kuliah dan baru pulang jam 9 ntar.
Yang ada dipikiran aku tu sekarang. Gimana kalo tiketnya gak ada , gimana caranya aku nukarin itu tiket sedangkan acaranya besokk, haduhhhh asli sakit kepala mikirin ini tiket tau gak?!
Dan pas kakak aku pulang kuliahhhhhh dia langsung ngasih tiketnyaaaaa :D
 Asliiiiii itu baru kesenangan yg teramat sangattttttttt :D woooooo senang mamennnnnnn :O :D 
ini tiketnya dirumah
ini tiketnya dipakai :3
Okee tiket udah dapat ni kan, tenang ni?? Asli tenang banget
Masalah pergi pulangnya juga udah beres, jam brangkatnya juga udah beres, baju yg mau dipake, apapa aja yg mau dibawa, pokoknya semua udah beres
Sipppp? Ini ceritanya kita udah sampai di hotel The Premier nya nihh
AIISSSSS kami menamakannya petualangan nyasar -_-
Kami tu masuknya lewat belakang, oke fine itu sama sekali bukan masalah. Nahhhhh nyari ballromnya nihh, kami tu udah sampe di ballroom hotelnya , tapiiiiii karna disitu siap ada acara kawinan kami jadi ragu kalo ballroom yg akan buat acara stand up nya tu disitu. Duduklahh bentar kan didekat kafenya itu hotel. Udah gak sabar pengen ke ballromnya tapi gak berani tanya-tanya dan cuma duduklah yg halal saat itu.
Banyak tuh anak-anak ABG yg lalu lalang nahh terus mereka pada naik keatas semua. Asli gak tahan, kami berdua pun tegak, niatnya pengen tanya-tanya ke mas-mas yg dipintu ehhhh kami liat bacaan “ballrom hotel lantai 2” langsung cussss naik lift. Dan ternyata masih sedikit banget yg datang 15an orangan lahhh, pokoknya sikitttt kali.
Dan ruangan ballromnya tadi, belum selesai-selesai juga diberesin -_-
Duduk-duduk gaje sambil foto-foto nungguin itu ruangan selesai .-. nahhh sekalinya itu ruangan udah beres, orang-orang yg nunggu tadi berhamburan pada tegak semua, padahal belum disuruh masuk -_-
Penasaran aku ajak juga ninoi buat ikutan tegak-tegak, tapi gak siasia. Setelah tegak-tegak itu rupanya mereka langsung desak-desakan buat masuk. Aaakkkkkkk kami ternodai disini, jempolku keinjak, rusukku kesikut orang, rambutku ketarek, baju basah keringetan karna desak-desakan, semuanyalahhhh pokoknya!
Errrrrr desak-desakkanya anjir  bangetttt, ampun aku. Lain kali gak mau beli tiket regular selain gak bisa foto juga gak bisa masuk dengan nyaman. Haaa ciatttttt ciaaatttt  kami seperti janin yang akan digugurkan, aiss asli ngeri -_- yaaaa seperti itu, kegencet-gencet mamaaaaaaa :’
Seperti ibu-ibu mau melahir kan, “doronggggg dorongggg huu haa huu haa doronggg” setelah masuk “yeah owekkk owekkk” langsung ngacir cari tempat duduk paling depan dannnnn kami duduk nomor 3 dr depan. Huraaayyyyyy :D
Akhirnya kami duduk mamaaaaaa hiks terharu :’) nihhh posisi pandang kami kepodium seperti ini nihhh

nih posisi pandangnya, hampir ketengah kan yaa kayaknya -_-



Sebelum acaranya dimulai, sioperator nampilin twitternya @StandUpIndoPKU di layar gede. Dan semua mentionan kami  nampak disitu semuaaaa. Mentionnya banyak yang lucu-lucu :3 tapi banyak juga yang MPO(mencariiperhatianorang). Ada yg bener-bener bikin ngakak ada juga yg mentionnya bener-bener bikin ilfil -_- . mention aku?? Masuk donggggg :D

itu twitter aku mama :')


Setelah liat mention-mention, tiba-tiba lampunya dimatiin dan keluarlah si MC brengsek itu -_-
Lucu sih MC nya, aiihh apalah aku ni? Tadi aku bilang dia brengsek sekarang lucu pulak. Ohh abisnya gara-gara bang @ickykurniawan21 tu yg bilang dia brengsek jadi ikut-ikutan -_-
Apalagi pas dia bilang…
“aku terzolimi oleh paha-paha kalian” trus
“cobak kalian tanya sama mamak kelen, ndak marah mamak do aku pakai hotpens?”
Aiikkk aiikkk lawak kalilah MC nya nihh =)) apalagi pas akhir-akhirnyaaa, ehh apa pulak MC nya ni, lawak pas diakhir -_- heee longor dang
Okeee jujur aku gak tau kalau ada stand up comedy dr komiks lokal, aku kiranya tu ini acara dari awal sampe akhir diisi sama trio SPBU dan ternyata tidakkk. Terus siMC nya manggil 6org komiks lokal yg aku gak ingat semua namanya.. yang aku paling suka itu sama kak egaa a.k.a @geganaGAP , aisssss cakep kali dia mamaaaaaaaa, oh iya aku di FOLLOW BACK SAMA BANG EGA!! Wahhhh senang bangettttt.
Materinya bang ega ini juga lucu-lucu. Jadi org cina yg duduk didepan itu disuruh ngikutin dia
“ayo coba ikutin! Asyhadual laa… ayo coba ikutin” aikk aikk aikk orang cina itu banggg =))
ini bang ega :3
Truss ada @KUBILSTIAWAN, kalo sama bang kubil ini aku mention-mentionan lohhh :3 uwwww ternyata orangnya asik juga :P meskipun agak ilfil liat stand up dia yg isinya orga*sme -_- 
@randyhambali yg katanya paling lucu tapi asli paling garing. 
Nahh yg bang @ickykurniawan21 ini juga materinya lucu banget, yang paling lucu malah menurut aku =))
“kita kan keren nihh, tiap bulan, hari ke kfc. Tapi kalau di UIR yg islamnya islam gimana gitu dia bilang kalau ke kfc itu zina, padahal menurut gue enggak”
“mbak, pesan ayam sama pepsi. Ayamnya ada?” “maaf mas ayamnya lagi ibadah”
“mbak, pesan ayam sama pepsi. Adakan?” “ada, pasti ada. Tuhan pasti memberkati , tuhan bersama kita *org disampingnya ngomong pake bhs inggris*” trus yang lainnya “AKU PERCAYAA… AKU PERCAYAAA….”
“mbak, pesan ayam paha sama dada” “maaf mas, disini ayam kita tidak mengumbar aurat, ayam kami memakai sorban”  atau
“di kfc ini tempat-tempatnya dipisah. Yg cowok disini yg cewek disana yg jadi kiayi disitu, nahhh dipojokan ada org yg lagi bilang AKU PERCAYAA… AKU PERCAYAAAA… ehh ternyata dia salah tempat hehehe…”
ini 6bijik komiks lokal
Nahhh setelah yg stand up terakhir si bang @ickykurniawan21, dan saatnyaaaaaa

JENGG JENGGGG JENGGGGGGGG!!!!!!!
ini mas alitt :3
Keluarlahh mas alitt, uuuuu dia keluarnya keren bangetttt, pake salto-saltoannn. Ahhhh pokoknya kereeennnnnn (Y) massss alitttttt lopeyuuu massss lopeyuuuuuu :3
Nahhhh setelah stand up sebentar yg pastinya ngalahin 6 org tadi, mas alitt manggil bang bena
IYAAAAKKKKKSSSSSSSS BANG BENAAAAAAA
ini bang benaaaa :3
Huaaa… huaaaaaa!!!!, haaakuuuu sepicelesss huaaaaaa :O
Tapi bang bena gak nunjuk aku kedepan, padahal aku pakai baju FPP tu -,-
Daaaaannnnn ini dia yg paling ditunggu-tunguuuuu
Bang ariefffffffffffffff :O 
sama yg ini lebih-lebih lagi, aku cuma bisa teriak-teriak histeris kayak orang gilaaaa huaaaaaaaaa!!!!
bang arieffff :3
Haaaaa bang arief cuma “ehm” teriakannya udah”aaaaaa aaaaa aaaaa”. Tapi perlu kalian tau, gaya bang arief sengak minta ampun -_-
Kalau kami udah teriak-teriak dia pasti selalu bilang “yaa gini ni, gini. Emang susah jadi orang ganteng” aisssss makkkk untung ganteng beneran, kalo gaaakkkk?? Heee yaa kita buat ganteng :P *apasihlan? udah gak usah ngomong aja deh*
Tapi yang herannya dia itu gak ganteng-ganteng amat tapi karismanya kuat, aisss bahasa ku. Yaaa itu, dia gak ganteng tapi menarik *aih ngomong apalagi aku ini?*

mamaaaaa ini mereka maaaa :')
bang bena, bang arief, mas alitt
selain mereka yang talkshow, disini juga ada sesi pertanyaan nya lohhh
ntar kita kalau mau nanya, ditunjuk sama mereka. kalau aku sih udah heboh, tapi tetep gak ditunjuk -_-
oiya, mereka juga di kasih games lohhh, gamesnya juga lucu apalagi yang gilirannya bang arief =))
klik ini untuk cerita sesi pertanyaan dan games =))

yang dipegang bang arief itu tulisannya "MALAM PERTAMA"

dan bang arief bilang "durhaka guee.. DURHAKA GUEEE!!!!"

selesai games, dibuka lagi sesi pertanyaan. dan sama, aku gak ditunjuk lagi. udah kali yaa gak usah ngomongin sesi pertanyaan, enek aku gak ditunjuk terus -_-  haaaaa sakit hati niiii gak bisa potoooooo :O
MASSS ALITTTT AKU GAKK BISAA POTOOO, BANG ARIEFFF AKUU GAK BISAAAA POTOOO, BANG BENAAAAA AKU GAK BISA POTOOOO. HAAAAA KESAAALLLLLL!!!!!
HUAAA KESALL BANGG KESALLLLL!!!!!!

dah udah, udah siap kesalnmya. pokoknya kalau trio spbu datang lagi, aku harus beli tiket vip :|
 harusssss....

nahhh setelah mereka kasih kata-kata perpisahan. si bang arief sempat kesal tapi tetep dengan nada bercanda. dia bilang "ini seharusnya setelah kami kasih kata perpisahan, ini lampunya mati jadi kami lang sung bisa lari. gak inisiatif banget sih" -_-
karna lampunya gak mati, jadi mereka turun podium itu diuwel-uwel sama kami penontonnya. 
pertamanya aku naik langsung kepodium. ehh ternyata bang bena nya turun cepet-cepet yaaa aku langsung ikut turun juga. aku megang rambut kribbonya bang benaaaa :D
nahhh setelah bang bena turun, bang arief juga pasti leewat jalan yang sama. yakali bang arief juga lewat situ.
aku pegang rambut, pipi dan jerawatnya bang ariefff :D 
dan kalian tau mas alitt kemana?? mas alit hilang ditelan bumi hilang dari peredaran -_______-

dahh dahh hilanglah mereka, kami tegak-tegak aja akhirnya ndak tau mau ngapainn
ehhh nampak bang ega a.k.a @geganaGAP , yaaaa mintak foto berdualahhhh yihiiiiiiii :D

bareng kak ega :3

cukup sekian kabar bahagia dari daerah wulan dan sekitarnya :D
nulis ini cerita sama capeknya waktu nontonnya, dan tulis ini cerita masih sama senengnya sama waktu nontonnya :3

oiya kabar terakhir aku sampai 3x mimpiin ini karna gak dapat fotooo!!!aaaaaaaa!!!

kapan trio spbu kesini lagiiiii?!!!!

4 comments:

  1. tulisan nya bagus...ampe bit2 nya comic inget...apalagi si MC @romifarhumi breksek itu ya.....megang reguler ya...pasti pas di gate kena hardik ma aku ya.....jkkkkkkkkkkkk......

    ReplyDelete
  2. wahh iya, makasih yaa udah baca. dipromosiin dong :p
    punya dendam yaa bang sama MC brengsek itu? hehehe
    oiya, ini udah ngehardik orang malah ketawa2 sekarang -_- lain kali aku pasti beli tiket vip, pasti!!! :D

    ReplyDelete
  3. JKKKKKKKKKKKKKK........PASTI NGGAK TAU BANG YG MANA KAN????
    KLW MC NYA SI ROMI MANG RADA2 BRENGSEK.......JKKKKKKKKKKK

    ReplyDelete
  4. tauuu tauuu pasti bang @iwan_omp kannn?? :P
    operator kannn :D

    ReplyDelete