Sunday 29 December 2013

RadityaDika Show #2



Assalamualaikum!!!

Kalian tau aku kemaren malem pulang darimana? ha? gatau? samalah aku juga *halah*
Kalau di RadityaDika Show #1 aku ceritain tentang tiketnyaa, nah disini aku ceritain tentang shownya!!! *prokprok*

whoops!! tunggu dulu. Sama kayak #supernovember, ini aku post setelah sekian abad dari acaranya .-.

*lanjut*
Jadi sekitaran jam 6 gitu kita udah sampe di ballroom hotel the premiere, udah agak rame sih dan gak dapet tempat duduk buat nunggu. Kalo #SPBU kemarin kita datangnya cepet, masih sepi banget malah.



Gamasalah tapi, soalnya vip ditangan *vip aja sombong*
Wahahaha meskipun vip tapi masuknya tetep desak2an, gamasalah sih. Disitu serunya :)))
*gamasah mulu daritadi -__-*
Yaaa Alhamdulillah dapet tempat duduk ditengah2 banget, jadi sangat jelaslah ngeliat kedepan


Daaaaaan... *JENG JENG JENG*
udah gaperlu degdegkan, raditnya belum keluar kok masih mc-nya -__-
mc-nya itu bang @geganaGAP @RandyHambali @romifarhumi , ah gokil parah mereka!! \m/

Setelah mereka ngalor ngidul sana sini atas bawah panjang pendek ber-StandupComedy.
Yaaa agak mayan lama jugalah dibecanda2in sama mereka, akhirnyaaaaaaaa.........

*JENG JENG JENG*
Belom, Raditnya belom dikeluarin sama mereka. Mereka ngeluarin openernya dulu, biar makin penasaran katanya-_-"



Lah! yang iya ajadong kita penasaran. Pande banget mereka -_-
Tapi yaiyasih, namanya mc+opener itu munculnya duluan. Bagusan Raditnya yang jadi opener, biar mereka yg jadi radit, biar munculnya belakangan aja trus raditnya muncul duluan..*lalu diusir hansip*

Ini waktu opener nampil perlu diceritain nih? Ceritain gak yaaah?~
Halah, aku nanya gitu kayak ada aja yang jawab -_-
Udahlah gausah aku ceritain aja -_-
 Kita juga udah taukan siapa mereka dan apa mau mereka *tatapan sinis* #salahfokus

HAYUK!! Abis para opener ini turun dari panggung sandiwara. Yaaak!!! Yaaak!!
*JENG JENG JENG*
Dan ternyata bukan Radit lagi yang keluar. Nah loh jadi siapa yang keluar? Ya Raditnya lah yang keluar dari rahim mamaknya, masa mau Mario Maurer. Kubawak juga penghulu kesitu kalo yang keluar Mario Maurer *lalu diludahi masa* .-. 
potonya cuma aku masukin segitu aja yaa. Soalnya yang lain udah kehati aku semuaa. Lah cuma foto yang masuk ke hati?! *gak ngerti?* *saaaaama~*

Ya pokoknya itulah, dia langsung2 aja buka sesi pertanyaan gak paka acara standupcomedian dulu -___-
Pertanyaan dari penonton gokil2 sih, tapi juga ada yang nanya ga serius cuma pengen foto bareng aja. FYI: soalnya yang abis nanya boleh minta foto bareng -_-
Aku?! Sama kayak #SPBU dulu. Nunjuuuuk tangan tapi gak dipilih. Tujuan nanya emang pengen foto juga sih, tapi pertanyaan aku berbobot kok. Aku tu pengen nanya kalo buku barunya itu bakalan binatang apalagi yg dijadiin judul, trus ada niatan bikin film lagi gak?. Gitcyuh~
 Percuma juga nulis pertanyaannya disini, gabakal dijawab juga -__-

IyaLan iya! Kayaknya aku daritadi ngomel2 sendiri yaa. Akibat nulis sambil ngelirik twitter gini ._.
Abis itu apalagi yaa. Yaaa pokoknya seputar tanya jawab gitulah. Ya ndak mungkin pulakkan aku tulis tanya jawabnya tu disini, mana ingat aku -_-
Lagian aku gak fokus, kerja aku cuma foto2in si Raditnya aja sama agak sibuk nunjuk tangan -yang gak dipilih-. Pftlah

Yaaa jadi gak berasa apa-apa. Karna dari awal cuma tanya jawab tapi aku seneng bangetttttttttt~
Soalnya semua buku2 Radit yang aku punya dapet ttd-nya semuaaaaa *terbang*

Tft Radit! Love You! *lalu ditembak*

No comments:

Post a Comment