Wednesday 1 January 2014

Happy New Year 2014!

Assalamualaikum!!
Happy New Year 2014!! *toreeet toreeet*

Kayaknya udah secara langsung jadi kebiasaan kalo tahun baru pasti nge-post.
Kali ini aku mau bikin post-an yang beda dikit ah~


Kalo post-an yang tahun 2012 sama 2013 kan isinya flashback + resolusi. Kalo yang ini aku pengen cerita cerita aja sih, tentang kejadian2 di 2013. Ceritanya tentang apa aja yang aku ingat, karna yg diingat itu pasti memiliki 'sesuatu'. Nah ini juga mungkin jatuhnya ke flashback sih yaa. Tapi gapapalah, pokoknya beda. Bilang aja beda sih -_-

Dimulai dengan NYE 2013. ESUMPELO?! Itu malam taun baru paling sepi, gak ada acara sama temen gak ada main kembang api bareng keluarga. Kakak adek (sepupu dan terdekat) pergi taun baruan bareng temen mereka masing2. Nyebelin banget, serius -__-

Trus 2bulan berjalan aku kenak php. Watcefuk men! Yatapi mau gimana lagi kan. Nasib. Hiks~
dah segitu aja cerita buat yg kena php. Dikiranya kita sedih pulak nanti. Hihihi...

2bulannya lagi aku 17th, awesome day!! Mama kasih aku 3kejutan dalam sehari!! kalung kue video~
Yang paling mengesankan itu ya videonya. Mama ngumpulin foto2 aku dari bayi trus dia nyuruh ninoi untuk buat videonya. Trus mama juga nyuruh sepupu aku yang dimarpoyan buat nge-videoin ucapan2 ulang tahun yg bakal dimasukin kevideonya itu. Dari semua kejanggalan2 yang aku alami, dari mama beliin ninoi pulsa, aku yang ditinggal dirumah sepupu padahal yang lain lagi ngebikin vieo dirumah sepupu yang lain, mama ngebet gak mau bikinin aku kue, kamera yang dipinjem tante trus telat balikin dengan alasan yg ga masuk akal, tapi aku tu gak pernah nyoba buat mikir ada apa dibalik kejanggalan itu. Sifat ini ada untungnya juga sih, kan kejutannya juga jadi seru~

3bulan kemudiannya, aku nge-MOS lohh. Hahahaha ini emang udah kepinginnya aku kali semenjak aku di-MOS waktu kelas 10 dulu. Kesampaian juga, meskipun jadi gagal garang,  banyak yg bilang 'kakak ni baru sebentar marah, udah ketawa aja', trus ada yg bilang kalau senyum aku pahit, terserah deh dek terserah~ tapi makasih ya buat coklat2 yang kalian sedekahkan buat kami. Mhihihihi...

sebulan kemudian, setelah selesai lebaran kita sekeluarga pergi liburan ke kampung. 30org 5mobil 8hari 9malam. Kita keliling2 sekita kampung yang kebetulan benerbener banyak pemandangan indah nya. Kampungnya kita kan di Siantar -Sumut, hari ke-2 kita pergi kedanau toba nyebrang ke Tomok trus nginep di Nainggolan, hari ke-3 kita pergi ke air terjun piso2 itu cuman 3mobil, 2mobilnya lagi ke sitongging, harii ke-4 kita balik ke siantar lagi dan menghabiskan waktu disana buat silaturrahmi sama keluarga yg ada disana.

Kayaknya seneng2nya aja yang diingat ya? Bukannya gitu. Kalau bisa membagi yang senang kenapa harus ada juga yang sedih :)))
Yang sedih banyak kok, dari yg konflik sama temen deket, ngerasa sering diabaikan dan gak diangggap sama temen sendiri, trus suka sama cowok eh temen juga suka, sering kesal sama guru, nah itu salah satunya php tadi. Tapi kan semuanya udah lewat.

Semoga ditahun 2014 ini kita semakin baik, tercapai semua cita-cita, dilancarkan dan dimudahkan semuanya, semakin taat beribadah, dan lain sebagainya keinginan yang ada didalam hati kita masing2. Amin!!

Happy New Year 2014!!

No comments:

Post a Comment