Tuesday 17 December 2013

#SuperNovember #2ndAnniversary @StandUpIndoPKU



Itu salah judul tuh, seharusnya #Super-Awesome-November. Yey!!
Daaaaaan aku baru nge-post seabad setelah acara -_-

Ini acara persembahan dari standupindoPKU, dalam rangka memperingati 2nd Anniversary nya. Whoo gak kerasa, sekarang standupindoPKU udah bisa jalan, kayaknya waktu aku ketemu kemaren baru bisa merangkak :’)
Sudah setahun juga saya ditemani mereka. Ahhhh *peluk kecup*. Sebenernya mau cerita dari awal ketemu dan jatuh cinta sama komunitas ini, tapi ahh lama. Terus lagi gak ada ide jugak -_-


Hebohnya udah kerasa sekitar 2bulan yg lalu. Dari mereka yg satupersatu nge-tweet dgn tagar #SuperNovember. Seeeemua dibikin kepo sama mereka. Yaa mereka cuman bikin #SuperNovember doang, tanpa ngasih tau apa itu -____-
Trus beberapa minggu kemudian barulah kebongkar apa itu #SuperNovember. Beberapa minggu kemudian lagi mereka ngeluarin Teaser #SuperNovember 1
Ah pecah ni video, gokil kali!! X))

Trus sudah mulai menyebar tiket dimana-mana. Aku? Jadi ticketbox lagi dong, tapi kali ini beda sama yang #Raditshow. Mungkin karna kursi yg terbatas :$
Disekolah aku yg kemaren mesen 9tiket, sekarang naik jadi 9tiket. Looh sama aja yaa, mehehe jadi 11tiket ding. Jadilaah ada kenaikan :)))

Ehhh gak lama kemudian muncul video Teaser #SuperNovember 2. Yang ini gak gokil tapi keren B)
Ini video kan dibuatnya pas CFD, ntah ngapa malamnya tu aku pengeeen kali besok CFDan. Tapi berhubung malas aku sebesar gedung putih, yaa gajadi. Nyesal kali sumpah, kan kalo jadi bisa ngeliat ._.

Singkat cerita *halah*. Ini kwitansi 11tiket udah ditangan. Sengaja pembelian tiketnya tu kwitansi dulu, untuk menghindari penipuan kalo gak salah ._.
Selesai masalah kwitansi, tinggal mikirin masalah nukarin kwitansi menjadi tiket. Maklum, saya tinggal di Rumbai. Asal kalian tau, nyebrang pulau untuk sampai ke kota. Butuh paspor +visa lagi. Brrrr~

Eh bang egak menawarkan untuk menjemput tiket kerumah nya . Oke! Saya perpanjang visa dulu ._.
Kerumah bang egak gak kalah bikin masuk angin. Cerita nya masih rumbai sama rumbai ni -_-
Rumbail udah dipedalaman ni, dia tinggal dipedalamannya rumbai. Pft x))
Singkat cerita tiket sudah ditangan, itu pas hari jumat tu tanggal 8 :)))

Besoknya disekolah tiba-tiba kita dapet kabar kalo pulang sekolah harus ke ozora buat rapat, ha what a fvcking dadakan. Malah aku ada jadwal latihan erobik buat ngambil nilai olahraga -____-
Pulang sekolah + latihan erobik sekitar jam 2.15an, abistu kami jajan dulu karna kelaparan daaaaan sampe ozora jam3, sedangkan jam4 kami (re:aku,ninoi)  harus jalan pulang buat siap-siap -_-

Sampe di ozora semua pada lemes, gak ada semangat buat rapat. Sejam pas kita langsung pulang. Pas sampe dirumah ndak lak aku langsung siap-siap, sempat pulak aku makan nasi, makan jajan trus tidur. Padahal rencana pergi jam 5 tu –‘

Singakat cerita lagi. Ya sory singkat cerita terus, lagi gak ada ide -_-
Kami sampai di metting room tempat #SuperNovember, apalah kata-kata aku ni -_-
Masih ada sekitaran 9orang gitu, pokoknya masih sepi lah.
Lama-lama makin rame, eh trus ada yg bukak partai ngebikin antrian, yaaa langsung aja ngikut ngantri :4

Setelah didalam aku langsung dapat nyosor ketempat duduk paling depan, pas ada dua, pas ada aku sama ninoi *halah -___-

Ndak lama keluarlah bg icky sebagai mc, seharusnya dia sama bang faqih tapi katanya bg faqih sakit, ntah sakit ntah ada urusan lain.
 Acara pertamanya talkshow. Jadi disini mereka ngeluarin orang-orangan dari angkatan 1 -4 plus angkatan cls. Dah orang tu Cuma ditanyain pertama ikut komunitas ini aja, tu ndak ada dibuka sesi pertanyaan buat penonton do. Pft-lah -_-

Acara kedua itu Komtung1, kalo gak salah cuma bg fauzi, bg ade sama bg ega.








Abis itu lanjut ke Battle,
itu antara kubu mahasiswa dan kubu pelajar. Dikubu mahasiswa ada bg enggri, bg hafizh, bg dwiky trus dikubu pelajar ada jemy,septyafajrin,abdurahimakarim. 





Setelah itu lanjut ke Komtung2,
itu kalo gak salah juga Cuma vidlam dan kubil.












 Abis itu langsung ke acara terakhir yaitu Comic on Theater, itu isinya randy, rifkydira, ragil sama abib.
Disemua acara-acaranya ini intinya tu mereka nge-standupcomedy aja, yg aku kira theater mereka bakal ekting rupanya enggak -_-

Eh aku ceritanya emang singkat gitu, tapi kalo aku tulis ngakaknya bisa sampe 15 halaman x))

Jadi dari on theaternya itu mereka langsung penutupan dengan tiup lilin dan potong kue.
Daaaaaan penontonnya boleh ngambil kueeee, ninoi yg emang lagi kelaparan langsung nyeret aku kedepan buat ngambil kue. Tapi emang kuenya enak banget :|
Setelah itu yaa kita foto-foto, lebih tepatnya ngajak para comic berfoto :))
Eehhh terus bg enggri ngasih buku aku yg aku titip buat ditanda tangani Raditya Dika waktu di #Raditshow. Uwuwuwu aku yg tadinya heboh foto-foto jadi duduk sambil senyum-senyum cuma buat nengok buku-buku ku yang udah ditanda tangani. Haaa gak sia-sia ngoleksi :’)
Malam tak terlupakan. Terimakasih #SuperNovember standupndoPKU
Love you!

No comments:

Post a Comment