Wednesday 4 September 2013

RadityaDika Show #1

Selamat sore!!!
Wohoooooo sudah liat yang diatasssss?
YAAKKK!!! Raditya Dika bakal bikin show di Pekanbaru vrohhh \m/
Seneng gue? kagak. Yaiyalah seneng banget!!. setelah ketinggalan show dia yg sebelum ini dan sekarang aku udah ada tiket VIP nyaaaaaa dengan gratisss :D *kok bisa sih?! hidup tanpa cinta bagai taman tak berbungaa hai begitulah kata para pujangga #salahfokus*


Begini ceritanya. . .

Pada suatu sore, bang Enggri ngesms saya nyuruh liat TLnya @standupindopku . Lah berhubung masih sore, kan TLnya belum ada apapa #apasih

Pas malamnya itu ternyata standup ngevoting dalam waktu 3jam siapa yg bakal jadi opener radit setelah bang Ragil yg udah pasti karena dia juara1 CLS1.


bang Enggri minta tolong supaya saya ngebantu dia yaaa itu, biar dia jadi openernya radit.
Tiba-tiba.... *ada lampu diatas kepala*
aku kepikiran gimana nanti kalo bang Enggri menang aku minta tiket vip gratis *licik emang, yaudah biarin aja.*
Nggak pake acara nunggu dia menang dulu. Pas waktu masih nge-vote itu aku udah minta dan YA. Bang Enggri nggak mau #salahfokus
Bukaaan, bang Enggri mau kok, udah jelas aku bilang iya tadi -_-

Dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga aku kerahkan semuaa pasukan. Sampe 4 angkatan aku suruh milih dia *nggak, nggak sebanyak itu jugak-_-*
Berhubung saya admin *admin apa? terserah admin apa aja. Ih kamu want to know deh* dan mengenal banyak admin2 lainnya. Saya kerah kan akun2 kami untuk dukung dia, kan lumayan kalo satu akun isinya 30an orang. 2 akun aja udah dapat 60an orang, hahaha menanglah tu :))))
Aku juga nge-BC ke kontak2 yg ada di bbm, sms-in semua yg bisa dimintak tolongin, aku buka akun temen aku yg aku tau pssw-nya *dengan izin loh ini ya*, sampe aku minjem hape kakak aku dan numpang ngetwit untuk ngevote itu :))))
Hebohlah pada saat itu, mana waktu cuma 3jam lagi -___-

Singkat cerita *halah -_-*. Besok siang nya bang Enggri sms lagi, ngasih tau kalo dia jadi opener radit dan dia bilang jangan kasih tau orang lain dulu -_____- *padahal aku pengen cepat2 pamer tiket gratis*
Sampe aku mention @standupindopku aja dia marahmarah :)))
Yaudah terserah deh, terserah. Aku mah nurut aja -_-
Begitulah tadi sejarahnya :D



"Loh Lan ini tiket apalagi? kok banyak banget?!" "Ini aku jadi ticket box buat cabang SMAN3PKU"
Kalian pada ngiri? ngapain? gausah deh!. Agak ribet emang jadi tixbox ni, mana harus ngejual 30tiket sebelum hari H. Ya emang kan gak mesti ke jual semua, ya tapikan gak enak sama @standupindopku yg telah mempercayai saya untuk semua tiket2 ini *menatap nanar ke arah tiket*.
Ah bomat ah, yang penting kan saya telah berusaha *mata berkacakaca* :|

Duh, kalo ngeliat tiket sebanyak ini saya kebayang kalo udah kejual bisa beli aipon nih. Lah ini tiket bukan punya saya, saya aja punya satu itupun gratis *menatap nanar ke arah kaca*

Udah gausah bicarain nanar2an, saya jadi jijik sendiri -_- #loh,apasih?!

Pokoknya buat kalian yg udah berhasil nabung dan dapetin tiketnya. Selamates!!
Juga buat yg ngedapetin tiketnya secara gratisan. Selamates!!
Buat yg berhasil bujuk mama papa nya minta duit buat beli tiketnya. Selamates!!
Buat pacar atau gebetan yg tiketnya dibayarin. Selamates!!
Buat jomblo yg entar bakalan pergi sendirian. Selamates!!

Assalamualaikum!!!

No comments:

Post a Comment