Wednesday 12 September 2012

Terharu sama budak kecik ni



helooo eperibuadihhh 

Tadi itu kan pulang sekolahnya jem 2an. Nah emangkan biasanya kayak nahh terus kenapa aku jelasin tadi -__-
Jadi pulang sekolah aku langsung tidur, gak tanggung tanggung, aku tidurnya sampe jem 5
Bangun tidur, si pakih baru siap mandi. Disuruh mamalah ngurus dia
Trus pas pakai baju celana and the bla bla blanya
Aku suruh dia pakai bajun sendiri, trus dia bilang gini
“aku gak mau pakai baju sendiri, aku maunya dipakaikan sama mbak ulan”
Aku: lohh kenapa??
“iya, supaya mbak ulan capek supaya mbak ulan sama aku
Aku: adek aqi kangen sama mbak ulan?
*sambil mewek* “iya, adek aqi kangen sama mbak ulan, abisnya mbak ulan sekolah terus, pergi terus. Adek aqi pergi sekolahnya lama mbak ulan cepat. Trus adek aqi pulangnya cepat mbak ulan lama”
Aku: *hampirnangis* iya iya
Emang iya sih, selama ini kalo aku pergi sekolah pasti dia lagi mandi jadi gak ketemu. Nahh sekalinya aku pulang sekolah dianya yg lagi tidur siang. Nanti pas dia udah bangun akunya lagi yg tidur siang. Ketemu pasti itu Cuma sore, dan kadang pun dia main -_-
Terharu sih aku terharu, soalnya anak 4 tahun udah bias ngomong gitu. Udah bias ngerasain sepi~~~

No comments:

Post a Comment