Wednesday 12 September 2012

Percakapan bodoh dgn abib -__-


Tadi itu kan bicarain tentang citacitanya si abib yg pengennya jadi tentara.
Wehh aku salut kali woy ngeliat dia jaga anggota tubuhnya supaya gak ada yg melenceng yg bisa menghalangi dia untuk masuk penjara (re:tentara)
Dari cara dia jaga punggung nya kalau lagi ngegonceng orang lain, banyaklah pokoknya
Nahhh aku kan gak ngerti nihh tentara itu spt apa, nah aku tanya sama si abib ini

Aku: bib tentara itu TNI kan ya?
Abib: tentara itu kan gk cuman di Indonesia lan
Aku: *dalam hati = iya puulak TNI kan tentara nasional Indonesia, ohh yayaya
            Nah terus kau mau jadi tentaranya dimana bib?
Abib: yaa di Indonesia dong lan *nyengir*
Aku: NAH TERUS JADI TNI JUGA KENAPA JAWABNYA TADI BEBELITBELIT?!
Abib: abibkan cinta negeri lan*nyengir*
Aku : ohh iya iya *manggutmanggut*
            TNI apa bib?? AU? AD? AL?
Abib : kalau udara abib takut ketinggian. Kalau laut abib gak bisa berenang
Aku: dan jawabannya adalah……………..
Abib: angkatan daratt
Aku : *prokprok*

No comments:

Post a Comment