Monday 24 September 2012

Kakak Kelas :"


hai hiks,

males aku pake pembukaan lagi gak mut zuveve *itu apa? tanya sama mbah gugel kalo dia blm bobok*
ini kisah seorang putri kerajaan  kakak kelas ku yg kena penyakit yaa cukup parah
sebut saja kakak ini emma , gak bule sih kakaknya tapi yaa nama itu aja yg kepikiran *mati*
kak emma ini yaa dekatlah dengan aku, dia juga banyak ngasih aku pengalaman", teman" baru dan banyak dehh
salah satuunya arti kehidupan
yahh kalo ngomong tentang arti hidup mungkin aku belum pantes yaa, wong aku belum jadi apapa kok -_-
tapi aku ngerti sedikit.....
kakak ini yg selalu mempertahankan senyumannya, apapun keadaannyaa, 60 jempollah buat kakak tu :')

 kemaren itu pas maaf maafan sebelum puasa dia setengah meluk aku gitu, dan kami jalan berdua. sambil minta maaf satu sama lain. trus aku tanya tanya tentang penyakitnya, dan dia sekarang itu udh positif kanker otak trus sama penyempitan pembuluh darah :"(
denger itu aku langsung nangis, dan si kak emma ini malah senyum tipis trus bilang "cuma kamu yang nangis setelah denger kabar kakak"
ohh makkkkmakkkk :O makin nagislah akuuuuuu :"(

trus trus 2hr tu aku sama diaaa terus. pas kami keluar dr kamar mandi kak emma bilang gini ke aku "kamu tu kalo sayang sama sesuatu jangan terlalu sayang kali *jeda* termasuk kakak!!"
makkkk sumpahhh aku itu pengen nangissss, dan malah aku udah nangiss itu :"(

trustrus kakak tu pernah bilang "kalo kakak udah gak ada nanti, sering sering kekuburan kakak yaa, doain kakak"
makkkkmakkkk aku nagis nih makkk nangisssss !!

"kakak bisa kehilangan adek dengan kematian adek tapi tidak dengan kematian kakak"

No comments:

Post a Comment