Wednesday 12 September 2012

MAI SEKEN PEROJEK YEY!!!

yeeyyy yuhuuu yuhhhuuu
asalamualaikummmmm :D

ane mau cerita nihh, itu tuhh seken perojek (re:projek kedua)
ceritanya tuh aku sama ninoi ni yg punya kerja, kami mau buatttttttt *JENGJENGJENG*
STOPPPPMOOOSSSYYYEEENNN (re:stop motion)

kali ini tuh tema kita LOVE *eaaa
jadi nanti ada beberapa detik itu yg isinya foto orang yg tangannya bentuk love

nahhhh untuk mencari fotofoto inilah yg ribettt -__-"
3 kantin itu kami jelajahi dua hari cuman dapet 20an foto, sedangkan kami butuhnya DELAPAN PULUH fotooooo :O

malah kita besok tu rencana mau masuk kekelas 10 semuaaaaa. supaya cepet dapet fotonya
sedangkan ini aja yg udah masuk kekelas 11ipa, kluarga aku aja masih 30 biji -__-

nahhh masih yg beberapa detikkan tadi. BELOM LAGI YG MENIT :O
ohh tapi nih kalo yg menit cuma poto aku sama si ninoi aja :$
properti sihh udah 85% jadi, yaaa tinggal tambahtambah sikit lahh :D
kalo tempatnya udah ditentuin dimanamana nya aja :D
kalo yg ini sih sebenarnya tinggal tunggu aku sama ninoinya aja :D

okeeeee
doain projek kali ini cepet kelar yaaa o:)
aminnnn!!1

eehh iya, kalo ada yg mau berpartisipasi temui kami berdua aja yaa ;D

No comments:

Post a Comment