Saturday 7 January 2012

PUTUSKAN!! TINGGALKAN!! LUPAKAN!!


Aku mau cerita tentang “dia”, mungkin kalo yg tau “dia” itu siapa ngerti apa yg aku rasain sekarang, tapi kalo gak tau “dia” itu siapa, yaudahhh baca aja.. tohh aku ngepost ini bukan buat ngenalin “dia” ke kalian tapi aku mau cerita..
Kami udah kenal 6bulan, yaaa dr aku masuk SMA sampai sekarang. selama kami kenal tu, kami selaluuuuu komunikasi, kalo gak sms pasti chat d fb.Tiap hari, kalo nggak yaa paling  cuma 2 hari aja.. pertama aku biasa biasa aja sama “dia”. Sumpahh demi janggut merlin , aku gak ada rasa suka sedikitpun sama “dia”.. tapi sejak aku d tuduh tuduh suka sama “dia” dan aku semakin ngelak.. akupun bener bener suka sama “dia”  x_x
Pertama aku gak mau ngembangin rasa ini, aku males aja sukasayangcinta sama orang yg udah aku anggap abangku sendiri.. tapi semakin aku coba lupain, semakin menjadi jadi rasa nii.
Waktu aku cerita cerita sama ‘dia”, “dia” sempet bilang mau lanjut kuliah d bandung.. aku nangis, sedihh banget.. kalian tau kalo ini terjadi, berarti ini yg ke-3 kalinya aku d tinggal..
Aku coba buat ngebenci “dia”, dan aku benar benar bisa benci sama “dia”.. tapi tau?? Semakin aku benci sama “dia” semakin datang “dia” sama aku -_-“
Katanya “dia” cuma nganggep aku sbg adeknya, yaaaa sama aku juga nganggep “dia” sbg abang aku..Tapi kalo hati yg main, siapa yg bisa merubah keputusan dr hati..
April nanti “dia” udah UN, dan kayaknya bentar lagi aku bakal ditinggal pergi.. aku masih gak terima aja, kenapa mesti sejauh ituuuu

Dan sekarang keputusan aku udah bulat, aku gak mau nanti “dia” pergi tapi aku nangis darah karna ditingggal.. aku mau coba ngelupain “dia” *mungkin dgn cara membencinya*, tak menyebut namanya, tak menulis namanya, tak melihat fotonya, tak bertemu dgnnya..

Putuskan!! Tinggalkan!! Lupakan!!


*kalo kau (dia) baca ini, aku tau pasti kau tau apa yg harus kau lakukan*

No comments:

Post a Comment