Friday 10 February 2012

telor bebek :D


Heeellllooooooo !!!
Apa kabarrrr nii ente ente semueee, sehattt bagus dehhh, ane jugeeee
Ajigileeee, agak nganu yeee bahase aneee

Kali ini aku mau cerita tentang telur telur bebekku, hehehe mamake dan bapake lagi hobi nernakkkk, dan alhasilllll tiada keheningan d halaman belakang  -_-“
Kmren aku nunjukin itu telor telor ke wiwi dgn dea, ehhhh kata mereka “kita kasih nama aja yokk”
Wahhhhhh ide bagus tuuu
Ini diaaaa, jenggggjengggjenggggg :O

1.ultraman (punya aku)

2.kepkep (punya aku)

3.dongdong (punya wiwid)

4.ketek (punya dea)

5.beibok (punya wiwid)

6.ducky (punya wiwid)

7.palgu (punya aku)
hahahha namanya agak nganu yaaa, maklum dendam terpendam*muncul tanduk* ;;)

8.kodok (punya wiwid)

9.pato (punya dea)

10.mermer (punya dea)

No comments:

Post a Comment