Sunday 1 January 2012

2012

SELAMAT TAHUN BARU 2012

gak kerasa yaa udah pergantian tahun aja, perasaan baru aja main kembang api untuk nyambut 2011 ehhh udah 2012 aja :D

harapan aku 
- lebih baik dr tahun sebelumnya *pasti
-diberi umur yg panjang bagi keluarga dan teman" dan siapa aja
-diberi kesehatan bagi keluarga dan teman" dan siapa aja
-makin baik ibadah nya, hatinya, fisiknya, otaknya, tingkahnya, sabarnya
-dipererat solidaritas dgn siapa aja
-semoga naik kelas dan masuk kls yg aku tuju
-diberi kesabaran untuk menghadapi "dia"
aminnnnn

2011
-januari
nothing special
-februari
nothing special
-maret
nothing special
-april
aku ulang tahun
UJIAAANNN!!!!! aku uan d bulan ini.. huffff 3 tahun perjuanganku cuma 4hr ini penentuannya
ehh trustrus aku d beliin motor sama kamera buat hadiah ultah, sengkyuu papaaa :*
-mei
setahunnya opung meninggal :(
aku lulusss, yeeeee *serong kanan serong kiri*
-juni
liburrrrr *sorak sorai gembira*
-juli
aku mos, ketemu sama senior yg super duper -_____-
jadi anak sma yeeeyyy
dapet seniorrr ;;)
-agustus
happy birthday indonesiaaaa
idul fitri o:)
-september
sibuk ulangan" yg sumpahhhhhh ngeselin
-oktober
setahunnya mbah :'(
-november
nothing special
-desember
ujiaaannnnn!!!!!! :o
terima rapor, kebakaran jenggot
liburannnn, tapi cuma 1mggu sumpah gak asik bgt


semoga ditahun 2012 ini, cita" yg belum tercapai akan dicapai, aminnn o:)

selamat tahun baru 2012

No comments:

Post a Comment