Sunday 1 January 2012

31 desember 2011

yeeeeyeeeyeeee
malem taun baru
*terotttttterooootttterootttt*

aku dgn orang" x.2 punya rencana buat bikin acara. pertamanya sihh gak d buat tggal 31, dan akupun sbenarnya gak mau karna kalo malem taun baru aku pasti ngumpul bareng keluarga..
tapi cuma ini waktu yg pas sama kami semua, yaaaa mau gak mau dehhhh
ini acaranya d rumah aku looooh, sbenarnya juga aku gak mau, gak kebayang kan repotnya *tepok jidat*
tapi karna gak ada yg mau nyumbangin rumahnya, terpaksa d rumah aku juga -_-"

acaranya dimulai jam 4 sore, soalnya kami maunya tu acara siap jam 8 malem
pertama kami bakar" jagung dulu, abistu solat maghrib, abistu bakar ayam baru bakar jagung lagi
kalo menurut aku sihh ini acaranya kurang seru, mungkin karna dikit juga kali yaa org yg ikut, tapiii yaaa kan yg penting kebersamaannya *keinget waktu mos*plakk

setelah mereka bubar, keluarga aku dateng *jadi juga malem taun baru bareng kluarga*
karna aku kecapean, aku gak ikut main mercon, aku cuma terbaring lemahh tak berdaya sambil nonton tipi -_-" *sumpahhhh gak ada acara yg bagus*

aku lupa kalo aku belum solat isya, aku solat dulu, setelah solat aku brdoa untuk d tahun 2012 nanti o:)
sekitar jam stengah 12, mbah ngajakin pulang, ya udahh nurut ajadehh apa kata org tua -_-"
aku nonton lagi sampe akhirnya jam00:00
aku berdoa lagi o:)
setelah itu aku tidur
*zzzzzzzzzzzzzz

No comments:

Post a Comment