Wednesday 9 November 2011

kalo aku lagi stres :(

haiiiiiiiii *tampang 5L -letihlemahlemaslesulunglai*

kalo baca judulnya, pasti tau lahh aku mau ngepost apa..
yapppp bener, sekarang aku lagi stres berat, diulangi stres, sekali lagi stres, dan benar benar stres..

yahhhh aku malu mau ceritain stres karna apa, yg pasti karna pelajaran disekolah dan c*n*a ..
aku udah paling males kalo lagi stres *yaiyalahhh, semua org juga gitu kali* soalnya, kalo lagi stres banyak perubahan perubaha besar yang sangat merugikan buat aku..
yang pertama JERAWAT , oke jerawat.. kalo aku lagi stres jerawat dgn biadabnya hinggap dimuka ku, huuuuu kadang suka kesal sendiri, kalo dikit dan kecil kecil sihh gpp, ini udahh banyak gede gede pula.. arrgghhhhhh tolong kepada jerawat yg biadab berperikemukaan lah dikit..

yang kedua MENSTRUASI alias M alias men alias halangan alias pms atau apalah sebagainya..
kenapa ini masuk kealam daftar??? yaaaa, kalo aku lagi stres ntah kenapa dengan napsu membabi buta, darah darah kotor ini keluar tidak teratur, bayangin aja kalo lagi stres sanggup aku men setiap 2minggu, gile aja mennnn 2 minggu???

ketiga EMOSI , oke emosi.mungkin ini juga dialami oleh kebanyakan orang yg lagi stres.. dan aku gak suka kalo kayak gini.. emosiku jadi gak bisa dikendalii, emang sihh gak sampe mecahin barang barang juga, tapi suaraku ini lohhhh.. gak marah marah aja suara udah kayak orang jualan gak laku, apalagi pas emosi, sudah satu kelas juga balek teriak teriak keaku..

yahhhhhh semoga masa masa stres ku ini cepat hilang.. supaya hidup aku tenang, anda tenag, dan kita semua tenang..

salam stres

wulan

No comments:

Post a Comment