Sunday 6 November 2011

apeng = doyok = antahlah

ini cerita 2 minggu yg lalu *lama bgt?? maap maap gak sempat nulis aku hehehe*
waktu tu kami sedang belajar b.arab.. ehhhh tunggu tunggu, bukan bukan ini cerita 3 minggu yg lalu ding *PLAK

pas masuk bapak tu baik baik aja, ehhh pas menerangkan kelas lama lama jadi ribut gak karuan, pas kami dikasih latian, yahhhhh taulah bukannya diem tapi malah ribut..
aku kan duduk ditengah tengah lebih dekat kepintu, otomatis jauh dari meja guru..
temen temen ku yang cowok main main dibelakang, mereka ributttttttttt banget pas aku liat kebelakang, aku tiba tiba ngeliat sesosok makhluk
seperti ini --> 


sontak aku ngakak sengakak ngakaknya, denger ketawa aku yang terkenal ngakak super duper itu. temen ku semua pada liatin aku, kalo pak gurunya gak liatin aku juga mungkin gak bakalan diem..
tapi emang diemnya pas diliat sama pakguru aja, pas bapak tu udah gak liat aku ngakak balek..

yg kayak gini ada 3 org. apeng,dendi,adan dan aku cuma punya foto  apeng..
dannnnnnnnnn diakhir cerita, mereka bertiga disuruh kedepan alias kena hukuman gitu..
hahaha :D

No comments:

Post a Comment