Monday 7 November 2011

bruno marsnya sman 3

selamat siangggggggg :D

aku mau cerita niiiii, * ya ya yaaa aku akui, ini emang cerita 3 minggu yg lalu juga -_-"*
maap dehhh maap ;;)

hehehehe okee ehmmm ehmmm *cuihh
ni kejadian pas hari sabtu lebih tepatnya pas english day.. kalo gak salah giliran nampil waktu itu kelas 12 ia3..
sumpahhhhhhhhhhh ini acara garing, oke diulangi garing, sekali lagi garing dan benar benar garing -_-"
*oke, maaf kak, gak maksud buat mempermalukan, tapi ini benar benar sebuah pengakuan.. semoga salah satu dari kalian gak ada yg baca*


haaaaaa pas udah ditengah tengah acara, mulai asik lah dikit *seeeeeehak*
sebelum kabaret mereka nampilin vidio klip bruno mars - the lazy song nya ala mereka.. dan disini mataku mulai melek *yg tadinya hampir tidur* .. selain lagunya yg emang lagi sering aku nyanyiin, ternyata vidio klip dari mereka juga cukup menghibur (y)


 *maap yaa fotonya kagak jelas*
daaaaaan mungkin setelah perform itu, aku melek terus..
dilanjutkan dengan kabaret aladin yang bg yopan jadi jinnya, hahahaha itu bener bener menghibur banget, dgn gaya bg yopan yg mirip bgt ama jin *hehe maap bg yopan, gak bermaksud*

hahaha yaudahlahhh dulu cerita aku, hehe babaiiiiiiii

muahhh muahhh *lho???

No comments:

Post a Comment