Tuesday 27 December 2011

R.I.P Yulia Yosefine Butar-Butar (pipin)

hai!
udah lama yaa aku gak ngepost, dan sekali nya ngepost aku bawak kabar duka..
yaaa selamat jalan pipin, salah satu gadis butar-butar yg sangat kami sayangi, kau pergi terlalu cepat, bahkan kita belum sempat berkenalan. .
malah lebih parah nya aku tau dan pertama kali ketemu kau saat kau udh d dalam peti mati :')
tuhan terlalu sayang denganmu dek, tuhan gak mau kau mengenal lebih jauh dunia yg kejam, yg mungkin bisa menjerumuskan mu ;')

pipin meninggal satu hari sebelum natal, dia meninggal karena usus buntu..
selebihnya aku gak tau pasti.. tapi aku punya beberapa cerita yg buat aku nangis saat aku takziah. .
mamapipin: "pin,kenapa kamu pergi gak pamit sama mami, biasanya mau pergi latihan aja pamit sama mami" 
mamapipin: "nanti gak ada yang manggil mami lagi nak"
mamapipin: "ini kado natal untukku??"
papapipin: "tapi pipin mau makan iga bakar, ayo kita pergi nanti malam ya nak"



yaampunnnnn, siapa yang gak nangis cobak ngeliat orangtuanya ngomong kayak gini ke anaknya yang udah ada d dalam peti :""""(

No comments:

Post a Comment