Tuesday 27 December 2011

MARCO HIRAS WIBISONO LUMBANTOBING :'(

ini juga kabar duka, datang dr kelas x.2

MARCO PINDAH !!!YEYEYEYE*sorak sorai muka gembira riang*

okee yg diatas bukan keadaan yg sebenarnya, sumpahhhhhh sedih kali aku kau pindah co. gak ada lagi yg aku gangguin, masa cuma nicko aja, kan gak seru.. :(
kalo pagi aku datang sambil nangis, kalian berdua pasti bisa buat aku ketawa.. gak tau aku siapa lagi yg jadi kawan aku rebutan cas hape.. apalagi kau duduknya deket dgn aku :(
gak ada lagi yang aku tagihin utang.. kalo aku lagi cemberut, gak ada yg ngibur aku lagi do :(
gak ada yg hapenya aku bajak
gak ada yg ngajak aku cerita, kalo bosen dengerin guru menerangkan
gak ada lagi yg sering pamer pamer ke aku
gak ada lagi aku dengar akustikan kau
gak ada lagi yg bulu kakinya aku cabut
gak ada lagi yg sering aku ejek ejek
gak ada lagi yang menggombal gembel dikelas tu


semoga kau jadi lebih baiklah d skolah kau yg baru, smoga ada yg mau jadi teman kau *plak*, ingat ingat kami disini marco,sering sering main kesini *utang kau belum kau bayar*..
kami pasti kangen berat sama kau *big hug* :')

2 comments:

  1. Kalo marco baca blog kau, nih ya aku kasih pesen buat Marco. "Mending kau ga usah balek-balek marco! Disiksa terus nampaknya kau sama si ulan.. -_-"

    ReplyDelete
  2. hahahaha
    itulah namanya teman, kalo gak saling menyiksa gak teman namanya *lho?

    ReplyDelete