Friday 16 September 2011

pengen punya KAMEN RIDER...

haii.. udah lama ya kayaknya aku gak ngepost..
nahhhh kali ini aku mau nulis tentang kamen rider.. tau kamen rider??? *aku juga sebenernya ga tau*
 pengen tau??? nahhh cekidot


ini berawal dari setelah aku baca blognya kak atin..
ada tuh postannya judulnya 'kamen rider :*'    .. hahahaha setelah aku baca, ternyata itu isi postan tentang cowoknya, aku mikir *cie ileee mikir -_-* wahhhhh keren..  setau aku sihh kamen rider itu tokor kartun sejenis power ranger gitu dehhh..

dari sore ngebaca itu postingan, ampe sekarang masih kepikiran..
huuuuuu :'( aku pengen punya "kamen rider"..
biasanya apa yg ada d pikiran aku sekarang kalo gak cerita disini, nulis status, ato send all.
aku pilih cara yg tercepat, yaitu send all..     aku kirim cuma ke7 orang aja, --->> amoy, nissafur, eka ip, bg tyok, wiwid, nadiaziz dan kak atin..
yg ngerespon cuma kak atin sama bg tyok..

kak atin..
kk: ehh itu panggilan buat mantan kakak :(
aku: aku terinspirasi dr mantan kakak, tdi aku baca blog kakak..
kk: walah" jgn make nama itu jugalah..
aku: yahhh udah pas nii kak
kk: huuu power ranger kek
aku: kan kamen rider ada banyak..
kk: #@$%^&*(><#$%@&#!?
aku: #@$%^&*(><#$%@&!?
dst *maaf kata di sensor, karna itu curcolnya kak atin yg mungkin rahasia :p*


bg tyok..
bg: abg banyak dek :D
aku: kamen rider dalam arti lain bg.. hehehe
bg: loh, emang apa dek? :D
aku: ya ampun bg, masa gitu aja gak tau, ahhh
bg: pengen punya pahlawan hati ya? *blak-blakan banget sihh nii abg* hahaha
aku: huhuhu :'( iyaaaa
bg: yah, emang kenapa dgn "abg sayang" adk? 
aku: haaa apa nii maksudnya bg???
bg: ama bg @#$%& masihkan??? :D
aku: ohhh bg @#$%& *maaf, rahasia*,  hahaha cuma suka aja bg
-------------------------------





ini kamen rider nya kak atin


nahhhhh kalo aku, pengen ini yg jadi kamen rider ku *gubrakkkk, jatoh. yaaahhhh terlalu tinggi ya.. hahaha*

No comments:

Post a Comment