Thursday 22 September 2011

dear kak Atin

buat kak atin ku sayanggggggggggg

sepertinya kakak butuh penjelasan tentang semua sms aku :/
kak, aku tu GAK sedang GALAU , dan kenapa kakak mesti mikir aku lagi galau.. padahal kan sms aku biasa-biasa aja :/
pake acara manggil aku galauers lagi, trus semua kakak kelas yg lewat pada dibilangin kalo aku lg galau.. aku kan malu..


emmmmmmm satu lagi, kenapa kakak beranggapan kalo aku suka sama ****** *maaf sensor*:)..
diliat dari mana???? gerak gerik aku juga gak menunjukkan kalo aku suka sama itu org..
kak atin, aku bener-bener gak suka sama itu org, jangan ngomongin itu terus, ntar kalo anak-anak yg lain tau kan bisa berabe :(

kak atinnnnnn plisssssssss bgt, jangan anggap aku galau + suka sama itu org..



salam harap
wulan

No comments:

Post a Comment