Wednesday 14 September 2011

gempar :O

14 september 2011


tadi pagi aku dateng agak cepet, soalnya nanti ada ulangan kimia jadi aku nyambung belajar d sekolah..
pas abis ngeletak tas, buat sedikit pr, aku ngajak amoy ke luar buat blajar..
gak lama keluar tiba-tiba ada pengumuman "innalillahi wainaillaihi rajiun, telah berpulang ke rahma tullah teman kita yak nii *aku lupa namanya* kelas 10-7" 
aku pikir itu pengumuman buat yg piket -_-  temen aku pada ribut "siapa yg meninggal???" ternyata itu pengumuman d umumin 2x.. barulah aku ngeh yg tadi itu pengumuman itu *lho???*

pas belajar KN bg riyan, bg aziz dn bg qarni dateng minta sumbangan..   ya allah terimakasih aku masih diberi kesempata buat merasakan nikmat yg engkau berikan, syukur alhamdulillah  :)


pas keluar main pertama, pas aku duduk-duduk sambil makan gorengan tiba-tiba   DUUUUAAAARRRRRRRRRR  dari arah smkn5, kalo cuma suara aja gpp. ini sampe getarannya terasa ke sman kami.. ntah kenapa aku panik, tapi gak heboh cuma panik dalam hati sambil ngucap-ngucap..

bel udah bunyi.. pas aku mau masuk di kelas terdengar lagi itu suara.. dan kali ini suaranya lebih gede + getarannya lebih kenceng..  ya ampunnnnn ada apa ini??   aku kira kompor gas bude kanti meledak *hahaha*
pas di dalem kelas, lagi blajar b.arab bunyi lagi, yg ini suaranya lebih-lebih gede + getarannya lebih-lebih kenceng lagi, sampe papan tulis aja goyang.. yg inilah yg paling dahsyat..
setelah yg 3 tadi masih ada 4 lagi menyusul, tapi cuma kayak suara petir + gak ada getarannya..

pas pulang aku tanya ke ninoi "eh noi, yg tadi kerasa gak??" "kerasa, itu dr smkn5" "ohhh ngapa orang tu kok bisa sampai menggemparkan kesini??" tadi kawan aku sms ke kawannya yg d smkn 5, katanya orangtu perang audio *apaaa gitu, aku lupa*" "ohhh tapi parah kali ya" "he eh"


sekian ke gemparan sman kami tadi..  ehhhhh ke gemparan aku lah gak..   hahahaha iya kegemparan aku, soalnya orang nii biasa-biasa aja..
dadaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment