Saturday 24 September 2011

kok beda ya???

hai blog :) udah berapa hari ya aku gak nulis??
haha ntahlah, yg penting sekarang aku mau nulis :D     *pembukaan paling garing yg pernah ada*


ini cerita waktu aku exschool tadi..
exschool aku kan biologi, jadi kegiatan kami tadi tu meriksa golongan darah..
pas semuamuanya udah selese ,   ibuk tu bilang "ada yg mau ditanyakan lagi??? "
kakak kelas ada yg angkat tangan " buk, waktu operasi kemaren saya periksa golongan darah, dan GOLONGAN DARAH SAYA O, TAPI DI SINI KOK HASILNYA AB???"
kami semua ketawa terbahakbahak, "loh kok bisa gitu??, kita cobak lagi ya??"   "gak ahh buk, saya gak mau di tusuk-tusuk lagi"..
yg jadi pikiran, siapa sekarang yg salah.. orang rumah sakit / kita / darah tu kakak??? hahahaha :D


 haaaa trus ada lagi yg nanya, "buk golongan darah orang tua saya A dgn B, KOK GOLONGAN DARAH SAYA O???"  hahaha yg ini lagi, bisa gitu dang..    "itu bisa nak gini nii jalannya *sambil jelasin di depan papan tulis*"  "ohhh gitu buk" "iya, tapi kalo kamu mau tanya juga boleh. tapi kamu HARUS SIAP MENTAL yaaa"
hahaha siap mental, dikira mau perang apa ;D



udah dulu ya, ohh iya golongan darah aku O *plak. gak ada yg nanya tau*

hahahaha :D baaabaaaiiiiiii

No comments:

Post a Comment