Monday 15 April 2013

salah studio. PINTAR!!

baca judul!! sumpah aku malu sumpah .__.

ini untung aku jalan sama kakak (re:Cuit) dan adek2 aku (re:Poji Abi).
kalo aku jalan sama temen-temen sekolah?! heeemmmm dizolimi satu sekolahan sampai UN ditiadakan x|

jadi beginih, si abi kan baru jadian jadi kami mintak ditraktir. Nahh hari inilah ditraktirnya.
udah biasa tuh dari dulu kalo kami jalan yg ngurus segala sesuatunya tu aku, dari beli tiket sampe beli makan juga aku. Tapi yaaa pake duit Abi hahaha =))

Pas turun dari mobil kita udah sepakat buat ke XXI dulu karna udah jam 14.30 juga abis itu baru kita makan.
Sampe didepan XXI kita ada dua pilihan film, kalo Abi Poji pengennya nonton G.I Joe, sedangkan aku pengen nonton Oblivion. Olrait! Oblivion studio1 G.I Joe studio2.
Karna pertamanya aku pengen nonton Oblivion, jadi aku udah tersuges aja bakalan masuk ke studio1.
Padahal pas ngantri tiket kami udah sepakat buat nonton G.I Joe(yg artinya distudio2).
Yang beli tiket + milih seat itu aku sama Poji, kami milih seat A 10,11,12,13. Oke studio2 itukan lebih kecil, jadi posisi kami itu -seharusnya- ditengah-tengah studio.

Okeee, kita mulai dari cerita makannya!
Awalnya kita milih ke Texas trus R&B akhirnya kita ke KFC juga -_-
Ntah kenapa kalo jalan ber4 kami selalu heboh sendiri.
Udah mesan makan, kita makan trus si Poji nanya
"Lan studio berapa?"
"SATU"

Okeee udah satujam setengah kami duduk disitu akhirnya kami jalan juga ke atas. Pas didepan XXI si Poji nanya lagi
"Lan studio berapa?"
"SATU"

Udah 2x ditanya dan aku selalu jawab dengan yakin "SATU", mereka diem aja.
Pas tiketnya dikasih, si mbak2 tukang tiket main ngerobek tiketnya aja gak pake liat2 -_-
kita masuk kestudio 1.

Pas udah ambil tempat duduk kami asik rebutan aja duduk yg disamping orang mojok buat gangguin.
Akhirnya si Poji nanya berkali2
"Lan ini yakin tempat duduk kita"
akunya muak ditanyain gitu mulu, aku jawab
"iya iya, ini nih liat" sambil nyenterin nomor tempat duduk
KEGELISAHAN POJI BELUM SELESAI !

Si Cuit juga berkali2 bilang,
"Lan ini kok isi bioskopnya bapak2 sama tante2 semua ya?"
Aku jawab "iya ya"
Trus Cuit bilang lagi "mungkin orang cepat pulang kantor senin"
Aku jawab lagi "ah masa iya?! Ndak masuk akal"
KEGELISAHAN CUIT BELUM SELESAI !

Lah si Abi mulai ikutan ngomong
"Kak inikan kita nonton 3D, kok ga ada kacamata ya?"
Aku jawab "oiya ya, kan biasanya pas mau masuk itu dikasih"
Dan aku gak ada ngambil pusing atas masalah kacamata yang belum dikasih ini -_-
KEGELISAHAN ABI BELUM SELESAI !

Setelah sekian banyak keganjalan, akhirnya Poji maksa buat ngeliat tiket, aku malas ngambil tiketnya soalnya aku letak dikantong belakang. Karna dipaksa aku ambil juga dan TERENGGGG!!!!

Poji langsung teriak,
"LAN DUA LAN!!!"
Yakssssss kita salah masuk studio sodara-sodara -_-
Akhirnya kita ketawa-ketawa geli sendiri bingung harus ngapain, abis itu nyuruh Cuit tegak buat keluar.
Malu sih nggak cuma gelinya itu loh yang kelewatan =)))))
Dilorong studio itu akhirnya kami lepas ketawa, ngakak semuanya =))

Trus kita nyamperin mbak2 tukang tiketnya dan bilang
"mmm mbak mmm, maaf mbak kita salah studio" mbaknya senyum2 gajelas sambil nyariin potongan tiket kami tadi =))
Udah dapat potongan tiketnya kami langsung ngicir ke studio2, langsung nyari tempat duduk dan melanjutkan ketawa yg belum selesai tadi =))

Nah, inilah baru bener2 studio kami, dapet kacamata duduk dipertengahan =))
Bodoh kali sumpah, untung itu sama keluarga. Ndehh cobak kalo sama teman ndak taulah kayak mana nasib aku tadi =))

Yang aku herannya juga si mbak2 tukang tiketnya kok gak main liat dulu, dasar mbaknya begok!!

salam PINTAR!!

No comments:

Post a Comment