Monday 15 April 2013

5 Hal terbaik di Ulang Tahunmu :)

Assalamualaikummmmmm :O
hallooooo gimana kabar? semoga kakak dan abang yang mengikuti UN di lancarkan semuanya. Amin O:)

hahaahah mumpung ada wipik(re:wifi) gratis, makanya ane nge-post :P
kali ini ane mau nge-post tentang judul yg ane tulis itu *yaiyalahh* -_-

Hal-hal terbaik yang ada di UlangTahunmu :

1. kejutan - kalian pasti bakal terharu banget kalo dikasih kejutan. Disini kejutannya ada beberapa macam. yang pertama kejutan dari temen terdekat atau temen apa ajalah yang datang kerumah subuh-subuh, bangunin kita trus nyanyiin Happy Birthday sambil nyodorin kuee. Nyemmm itu kuenya pasti enak banget #SALAHFOKUS.

2. kejutan - kejutan yang kedua ini misalnya seharian itu kalian gak ada ditegur temen-temen atau emang udah dari semingguan trus kalian pasti ga bakal nyangka kalo kalian dikasih kejutan. Yang kalian fikirkan pasti gimana caranya berbaikan dan kalian pasti lupa sama Ultah kalian. Nah pas hari H nya, temen-temen kalian yang nyuekin tadi serentak ngasih sesuatau apalah pokoknya yg berharga buat kamu.

3. kejutan - kejutan yang ketiga ini misalnya temen kalian datang trus kalian cuma sekedar makam malam rame-rame ehhh diakhir mereka mau pulang, kamu diiket disebuah pohon trus diceplokin pake telor + tepung + kopi, nah abis itu kalian tinggal dicemplungi deh diminyak panas -____-
kejutan macam apa ini ha?!!

4. nerima sms/telpon - nerima sms/telpon ucapan selamat ulang tahun inilah yang buat makin terharu, disaat semua mengingat, mengucapkan dan mendoakan :')

5. kado - mungkin lebih menyenangkan lagi kalo dapet kado itu barang yang pengen-pengenkan selama ini. pasti kita berfikir kalo sipemberi kado ini tau ingin kita atau kita ada kontak batin dan itu yg bikin terharu :')


cuma itu aja keli ye, itupun menurut ane. kan kita manusia pasti berbeda-beda :D
aku nulis ini juga mungkin karna akhir-akhir ini banyak temen-temen ane yang ultah, hehehe :3
siyuuuu yaaa babaiiiiii :D

No comments:

Post a Comment