Sunday 29 April 2012

numpang curhat lagi -____-


Lanjutlanjut ..

Siip, ini lanjutan curhat aku kemaren, gini woiii  ceritanya :D

MAU TAU GAK ?
Mau tau aja atau mau tau banget ? ayooooo :D
Kasih tau gak ya? Yalah , aku kasih tau, kan udah bilang mau kasih tau  lanjutannya, :D
Monggo sok atuh di read :D !

Hahahahaha :D, kemaren itu kan aku kelahi dengan DIA, sempet galaugalauanlah aku dibuatnya *anak galau ceritanya ni* haha, trus malemnya si tetangga bopen aku, yang namanya kita samarin jadi EKA aja :D *semar?*, dia datang kerumah aku, biasalah cerita-cerita -___- , dia bawa OREO RASA STROBERRY, bukan OREO RASA ICE CREAM :p afikaafikaan gitu :D tapi gak apalah, tumben aja bawak sesuatu  yang biasa dimakan -.- biasanya mah bawak gitar. Yah, aku cerita semuanya deeeh, terus tak lama kemudian *gaya woiii* pesan masuk di hp elek aku -.-, gini isinya “widi, blablabla telp kenomor trinya ya?” *namanya disamarin jadi blablabla aja deeeh, gak boleh tau :P demi kelangsungan hidup :D (gak nyambung -.-) * terus yah aku iyain aja, ..
Dia nelpon aku ke tri, trus ehhh ternyata dia minta maaf, karena kejadian kemaren itu, beeeeeh hahahahaha senang :D , tapi yah gak diliatin lah -.- gengsii doooong :p nengbro. Sebenarnya agak aneh si seorang DIA minta maaf :o ganjil -.-.

Keesokan harinya, yah biasa-biasa aja, gak terjadi apa-apa. Cuma belajar *kok kesitu ya?*
Trusss woii pas hari jumat, waktu aku di rumah wulan, dia datang ngasihin film Insidious -.-, yah bertemulah kami di teras rumah wulan, yaaaaah kami Cuma berdua, si Wulandarimana gak keluar, ntah nongkrong dimana, di WC kali :O !

Okeee next, alhasil karena gak ada si wulan yah kami Cuma berdua , mungkin ada setannya juga :D *Loh?* hahaha, terus kami berbincang-bincang, dia nulis sesuatu di NB si Wulan, trus aku balas, yah begitu lah terus, sampe akhirnya “I like you, so do you want to be my girlfriend?” , wowowowowowowowow DIA ngedoooordooor aku :O, tibatiba jadi dingin banget, wooo sebenernya takut, bukan takut sih agak aneh grogi gitu :o, beeeeeh tangan aku kayak batu essssss :O *Tanya deh si wulan klo gak percaya*, terus yah aku jawab “yayaya aja laah J *senyumsenyum*”, yaaah lanjutlah cerita, balesbalesan lewat NB si wulan, terus filenya disave “needyoudoubleU” itu nama filenya, ahaaaai :D.
Setelah di pergi, yah aku masuk rumah wulan “yah pasti masuklah, apalagi :o* , pegang tangan wulan, wulan kaget :O , “napa wid?” , “lan dia, dia..” . “kan bener pasti itu kan?” “iya laaaaan”, “ciiie wiwid tuuuuuuuu :D” “hahahahahahahahaha”

6 APRIL 2012 :D !


Yah, pada akhirnya aku jadian dengan ANAK itu :D , hahaha
Beeeh, awalnya aku benci banget kali banget sama dia, karena dia tu PELIT *maap ya sayang :p* klo ulangan yaaa ampun yaa ampun pelitnya :o ! kadang emosi :o soalnya pelit banget :O ! gak ada harapan untuk dapat jawaban dari DIA :o ! busyeeeet kan tu pelitnya :O !! trusss kadang ceme’ehnya itu NUSUK kali :O !!!!! “maap lagi sayan g :D* isssss pokoknya yaaaa itu laah, intinya aku benci aja, karna sifatnya kyk gitu :o *ampunampun :D*
Naaah, yaaah akhirnya BENCI jadi CINTA deeeee :D
Uwuwuwuwuwuw ;;D ..

THE END.. ntar kapankapan aku lanjutin lagi :D mana tau kami berjodoh :P ntar undangannya aku kasih sama siapa yang baca :P *mana ada yang baca blog wulan :p blog wulan elek ada monyetnya :P* *maap lan, sengaja :P*
Byeee woii, pulang dulu :D .. udah margib :D *magrib* ntar si Nila ribut :o . titik

No comments:

Post a Comment