Sunday 29 April 2012

MY 21 ({})


Hayiiiiii telat nullis yakkk, hehehehe :D
Maap yakkk maap, ini aja numpang dilaptop org  -____-
Hahahhahaha udah tau dong aku mau cerita apaaa :$
Jadehhhh, tggal 20 itu aku gak bisa tidur sampe jam setengahsatu -__-   ahhhh ntah kenapa aku gak bisa tidur, hahaha aku malu sihhhh mau cerita yg sebenernya tapiiiiii yaaaa ini nyatanya
Akusih bilang keorangorang kalo aku cuma diem aja pas malam itu, tapi nyatanya aku nangis.. hati aku gak tenang, akuu gak tau kenapa, feeling aku jelek aja, yaaaa cuman nangislah yg buat aku legaaa -___-
Dari sore itu udah ada 3 org yg ngucapin ultah, tapi gak asiklah yaaa masa aku ultah tggal 21 tapi yg ngucapin tggal 20, itukan sama aja kayak dia ngucapinnya tggak 22 -___- kalo gak ngerti yaudahhh gak usah dipikirin.. lanjutttttt…………….
Trus malamnya itu abg sebijik yg ngucapin dengan alasan dia gak bisa begadang trus pengen jadi org pertama yg ngucapin uwuwuwuw, jadinya dia ngucapin ditanggal 20 malam -___-  padahal dia juga jadi org ke4
Sebenernya sihh gak masalah, mau ngucapin kapan aja. Diingat aja aku udah syukurrrrrrr bgt :D
Suerr, sureee :P
Trus nyusul lg manusiamanusia kelassss ke hape aku, ehh ehhh ami temen smp aku dia nelponnnn, padahal dia gak bisa begadang juga tapi direlain begadang buat nelpon akuuuu uwuwuwuwu :$ hahahaha terus si nicko juga nelpon.. dengan nelponlah org dua ini, makin menjadijadi nangis akuuu, kalo ini sihh karna terharuuuu :$
Hahahaha tggal 20 itu sihh aku emg udah gak enak hati, makanya pas ditanggal 21 ituu aku gak ada semangat rasanya datang kesekolah.. padahal hari itu kami perpisahan dan aku paduss!!.. Seharian penuh itu juga aku gak ada makan -____-
Pas tengahtengah perpisahan ada yg minta maafff, hahahahaah :D sebenarnya gak maksud buat merajuk tapi yaaaaa gitudehhhh ;;)
Dari malam itu hape penuh dengan ucapan ultah, ahhhhh makasih buat kalian semuaaaa :’D banyak yg ingat ternyataaaa, tementemen smp juga banyak yg ngucapin :$
Meskipun gak ada apapa nya pas perpisahan itu, yaaaa setidaknya ada yg bikin hati aku damaiii :$ ahhhh terimakasihhh ;;)
Malamnyaaa pas aku lagi makan , ehhh tibatiba oom aku teriak dari terasss “ulann itu ada temennya” aku sih tau kalo wiwid dengan dea mau dateng kerumah aku tapiiiiii yg aku gak tau merekaaaaa bawa kue ultah abis tu mereka nyanyiin lagu happy birthday.. ahhhh aku terharuuuu :’D  
aaaahhhhhhh sekian dulu yaaaaa :D aku seneng dehh 21 kali ini :* aku sayangggg sama kaliiaannn semua
Apalagi sama ninoi sebijik nii, yg udah nenangin akuu, yg udah ngibur akuuu, hahaha meskipun dia keki, tapi tetepppp sayangggg ({})  

No comments:

Post a Comment