Sunday 29 April 2012

KISAH SENANG YANG AKAN DIKENANG


Heelllooheelllooheellloooo yangyangdigoyanggoyangyangg *jogetjoget*

aahhhh perjalanan ini membuat paha dan jantungku pegalpegal + basah kuyup :D
Tapi aku senang, aku menikmati semuaa. Yang aku tau, ini gak bakal terjadi lagi kalo kita udh jadi emaknya org nanti

aahhhh kenapa jadi serius gini nulisnya?? aahhh gak asik aku aahhh  -,-
Gini nihh ceritanyaa   *zZzZzZzZzZzZzZzZ*
aku belom ceritaaaaaa :O kenapa pada tidur -______-

haaa jadi gini nihh, temenku ma e sakit kanker payudara, jadi hari ini tuh dia operasi.. kami sebagai teman yg baik hati harus mesti kudu wajib  jengukin donggg.. yakkk kami pergi sekitar  6 motor ato sekitar 10 org
Bagus naik motor sendiri, aku sama nicko, dea sama wiwid, iwan sendiri, adan sama mutun, eka sama ilham
Perjalanan kerumah sakit sih Alhamdulillah lancarr, kami udh ketemu ma e, udh cerita sikit”, berhubung ma e itu operasinya tadi pagi, jadi dia belum boleh banyak ngomong.. karna kami rame dan juga takut mengganggu ketenangan, kami pulang  -____-
Karna masih agak siangan jadi kami mutusin buat minum es rumput laut di tempat langganan, tapi yg pergi cuma aku wiwid dea nicko . Dan ternyata hujan lebat sodaraaa sodaraaa, berhubung hujan dan lapar kami juga beli sate.. kan udah kenyang tu abis minum es rumput laut semangkok, sate seporsi.. akhir nya kami teler ditempat  zZzZzZzZ
Gak lama kami teller, mama nicko nelpon -____- sumpah yaa mamanya nicko nelpon gak liat sikon padahal lagi asik tu ramerame -.-
Ehhh gak lama nicko ngajak pulang, karna akunya nebenggg yaaaa ikut baelahhh  -___- padahal itu lagi ujan lebat -,-

Hahahah dijalan itu kami siramsiraman banjir :D kalo aku sihh baju bagian depan gak terlalu basah, tapiiii kalo nicko wiwid deaaa, merekaa basah kuyup :D
Dan parahnya pas arah pulang ini si nicko malah milih lewat jalan harapan.. ehhh sumpahlah yaaa disana itu ada 2 titik banjir -___-

Jangan tanya yaaa, kami yg basahnya sedangsedang jadi basah kuyup -___- kan pas di banjir pertama tuh si nicko bilang “lan, jangan gerak yaa” aku ngerti soalnya kami juga lagi ditengah banjir, gerak aja pasti tuh banjir udah muncrat kemanamana .. ehhhhhh dari arah berlawan ada bapakbapak lewat pake motor kencengkenceng gedubrakkk buyaaarrrrr  disusul dgn khikhikhi hahahahah ketawa dea sama wiwid yg ngakak si nicko cuman teriak “eeaaeeeaeeeaa”  dan akhirnya kami basah semua -___-
Hahaha itu masih banjir yg pertama, dibanjir yg kedua.. dengan si nicko yang bopennya tingkat tentara ini nyuruh si dea sama wiwid nyusul dengan rencana pas kami sejajar nicko bakal namcapin paku gas dan  mereka basahhhh, pinter sihh tapi…
yuunowwwwaattttt???? emg dasar bopennya ini udh ketinggian.. si dea yang ternyata duluan namcapin paku gas, dan kami?? MAKIN BASAH -____-
kami cuma ketawaketawa aja menjelang sampe rumah dan pasti juga diliatin orangorang -___- hahahha sampe dirumah kami asikkk merasmeras baju, kadang sikitsikit mandi ujannn :P
gak lama setelah beresberes dan hari juga agak cerah, nicko dea wiwid pulang L padahal aku masih pengen mandi ujan lagiii L
hahahha tapi hari ini cukup senang hahahah mari kita kenang *pelukkkpelukkk* ({})

No comments:

Post a Comment