Friday 17 August 2012

SEPULUH DUA - Wulandari Anggiana

wesssss aku niiiii :D
lahh biasaaa biasaaa dipanggil ulan, tapi akhir akhir semester2 ini ada beberapa orang yg manggil Landari :D
21 April 1996

heyyyy siapa sihh yg gak kenal sama aku :P
inilohh yang paling heboh trus rusuh-rusuh gak jelas disepuluh dua :D
hahahah aku bingung mau buat apa, cuma kalian sendirilah yg bisa nilai aku :D

aku kalo lagi kaget banyak yg disebut, beragam dan bermusim. bingung??? sama -___-
yahhh semusim aku bilang "kampret" semusim aku bilang "kentut" semusim aku bilang "telek"
yahhh banyak lagi lahhhh :D

ehhh kalo yg lain punya bagian tentang nama pacar :D akuuuuuuu........ gak punya -__-

setelah jadi ex-X.2 aku sekarang menjadi bagian dari 11 ia 5
wokedehhhh sekian tentang diri sendiri, wassalam :D

No comments:

Post a Comment