Saturday 4 August 2012

ex-X.2

sedih sebenarnya, menamakan kami ini sebagai "ex-X.2" yaaa tapi mau gimanalah lagi yaa
jujur sebenarnya aku pengen aja kelas satu terus, biar kami gak misah, sedih kali rasanya woy misah sama orang orang yg kita anggap spt keluarga sendiri. makan bareng minum bareng susah senang bareng jalan jalan bareng :')

yaksssss kemaren itu kami jalan bareng. itu jalan jalan yang tak akan pernah terlupakan meskipun sedikit sedikit hilang dari benak. oke jangan nagisssss jangan nagisssss !!!!

kami pergi sekitar 15an orang. yang pergi itu aku, wiwid, nadnod, pul, rival, iwan, nicko, adan, apeng, bagus, sari, resy, syahrul, dendi, ilham, mutun. ramadhana, rika. yaaa kurang lebih segitulahhh :D

kami start jam 12 siang dari sekolah. pas dipertengahan jalan yossudarso, karna aku sama nadnod lambat dan tertinggal maka mengebutlah kami. ehhhhh ternyata eh ternyata dia tidak setia mereka semua berenti dipinggir jalan dannsssss nadnod ngerem mendadak -____-
SAYA??? jangan tanya . hampir nabrak nadnod -_- dan untungnya nggak yaAllahhhhh, kalau sampai nabrak? gak jadilah kami jalan, kerumah sakit semua -,-

nahhhhh setelah cerita ane hampir nabrak si nadnod, ane kan penyakitan nii. berdebarlah ane, tangan ane dingin, muke ane pucat, yaaaa kurang lebih spt itulahhh
nahh ini ntah kenapa apeng bilang yg cewek cewek gak boleh bawak motor sendiri, alias harus berpasangan. nahh lohhh kebetulan ane lagi debar, jadi gak ngurusin tuh yg begituan, karna sinadnod liat dan diapun menyarankan agar saya digoceng *ini kenapa pake ane jadi saya?*

bukan cuma aku aja nih yg digonceng, sebagian dari kami juga digonceng.. si bagus gonceng rikha, apeng gonceng resi, ane digonceng adan, sari digonceng sama mutun, kalo gak salah sih sipul ini digonceng tapi lupa sama siapa -__- oiya, org tu juga ganti gantian goncengnya, makanya aku lupa nihh *bukan alasan*

rute kami tuh pertama udah pasti makan, karna itu juga udah siang.. kami makan di simpang raya sudirman.. disana itu, lamaaaaaa bgt. ntah apapalah kami distu, agak rusuh kami sampe diliatin orang orang kantor yang makan disitu.

nahh abis itu kita pergi kerumah hantu (baca: rmhnt) tapi disini si pul sama si sari gak ikutt -_-
nahh di rmhnt ini nihh yang seru :D
hahahah pokonya heboh kalilahh
ahhh senanglah pokoknya aku di rmhnt tu :D


foto yg terkhir itu si hantunya yg ngajak chibi-chibi -___-

wokehhhh pulang dari rmhntu blm selese perjalanan, dannnnn kunci motor rival HILANGGGG!!!
yaksss kami seperti gembel di SKA tu nunggu kabar dari satpam tntg kuncinya yg ilang ini, adlahh stengah jam kami nunggu -_-
nahh belum selese nih masalah rival, yasutraaaa kami anter dia rame rame kerumah nya ;D
pas minum bentar dirumah rival, kami pamitan pulang..
nahhh nahhh, ini kami misah sama yg cowok, yg cewek pulang yg cowok pergi lagi -__-
yg tadinya digonceng, sekarang sendirilahhh =))
haahaha untung itu debarnya ane udah ngilang :D

kami pun yg cewek dijalan misah, nganterin pulang temen yg digonceng.. ane sihh sampe rumah jam stengah enem, tapi gak tau deh yg lain tuhh =))

No comments:

Post a Comment