Tuesday 11 October 2011

sms lol ...

beberapa hari yang lalu aku nerima sms, yg gini bunyinya
"...... sebarkan kepada 15 temen ce / co kamu, agar mereka sadar.. kalau tidak dalam 15 menit musibah ini akan menimpa anda"

inti sms nya tu, emmmmm tentang perempuan yg harus jaga kehormatannya, gak boleh hamil d luar nikah..
dannnnnnnnn liat yang di warnai merah..

aku: ehhh maksud lo dalam 15 menit gue bakal "gituan" trus gue hamil, trus gue nyesel..
ajigileeeee waktu aku nerima sms itu pas lagi makan dan sedang magrhib..
hahahaha...........





trus ada satu lagi..

aku: blabla blablablabla bla
abg: blablablabla bla blabla blabla bla *pada intinya aku lupa*tepokjidat
abg: cas laptop abg gosong dek *katakatanya kurang tepat, tapi ini pada intinya*
aku: lohhh kok bisa bg???
---------------beberapa jam kemudian--------------
abg: tu lahh, ada sesuatu yang salah pada diri abang..
aku: haaaaa?????????????? *apapapapapa ada apa?*
lain mangettttt sama yg ditanya *kembalitepokjidat*
lain yg ditanya,lain yg dijawab -_-"
aku sempet bingung, emang terakhir tadi aku ngirim apaan ya....  ngeliat berita terkirim, lohhhh kok aku tanya ini dia jawab itu.. hahahaha

No comments:

Post a Comment