Wednesday 5 October 2011

makasih idola.. muahhh :*

gut afternun epribadi *plak!! ditabok bule*
hahaha kalian semua pasti tau kan kalo ini minggu-minggunya utees / UTS / ujian tengah semester..
ulangan blok pertama aja udah stres nya setengah idup, apalagi ini yg menyangkut hidup dan mati nilai-nilai ku yg ada di rapor, meskipun cuma rapor bayangan *emang ada???* yg namanya rapor tetep aja rapor..
o maii gatttt............ tuhan hilangkan lah kebele-belean ku saat ini..

eitssssssss  tapi aku agak terhibur dengan kehadiran buku penulis idola ku yg super kocak.
minggu kemaren mama ngajak ke gramed mau beli alquran, pas mama lagi nanya-nanya aku lari ketempat novel, yaaa aku tau ini novel terbitan udah lama banget tapi karna aku gak punya yaa aku cari-cari. pertama udah sempat lemes karna gak ketemu.. ehhhhh emang udah jodoh kali yaaa, ini buku ketemu didalam selipan novel-novel yg lain :D
 yapppp ini dia --->

No comments:

Post a Comment