Wednesday 28 September 2016

KP-BTH-E&I~

YIHAAA!!!KURINDU BERCERITA BODOH DISINI!!!

Hahahah apa yaaaa(?) AKU SEKARANG DIBATAM LOH!
4bulan ajaaa, aku KP disini. di PT. McDermott Indonesia
KEREN?! YADONG!

Ini sih udah jalan sebulan tinggal dibatam, dan betaaahhh!!! gak macet, gak panas kayak dipekanbaru hufttt rasanya besok abis wisuda pengen kerja disini aja biar tinggal disini hahahah
apayaaaa, eh kan dari semester satu semenjak jatuh cinta sama mata kuliah gambar teknik, aku kan pengen banget jadi drafter (designer versi teknik) nah! aku KP ini sekarang jadi drafter loooh
Hahahaha pokoknya senanglah bisa KP jadi drafter trus diperusahaan yang besar gini lagiii
Yaaa terbayar lah gambaran gimana jadi drafter besok hahaha macam iyaa ajaa -___-




Dan kemarin itu kami barusan "Funday" sejenis family gathering gituuu tapi khusus detailing engineer nya aja, sedangkan detailing engineer itu terdiri dari e&i, piping, QC dan structur. Aku dimana? Aku di E&I Departement eaaak. Seharian dipantai, ada gamesnya jugaa. Yang bapak ibu bawa keluarga yang bujang gadis bawak apa? apa ha?!
Yaaaa gitulaaah, emang fun day kali kemarin tulaah hahaha, kita yang baru 3minggu emang bener-bener udah deket banget. Emang disini kekeluargaannya bagus sih, kita sesama kita emang udah kayak kakak adek bapak mamak laah hahaha. Lagian kalau dikantor itu kerjanya nyantee banyak becandanyaa hahaha asyique lah pokoknyaaa

Difoto itu ada mbak Ayu si the only one princess sebelum kami kp dan keke (anaknya), pak padlan, pak wangki, pak jul, pak dimas, pak candra, bang nandes, bang sut, bang enggar, bang iim dan indah.
Hahaha tebak sendiri ajalah ya yang mana orangnya yang mana fotonyaa. Itu foto kayaknya udah mencakup sebagian besar e&i dept laaah. 

Hmmm ceritakan apalagi yaa? abis kayaknya.
kalau ada yang penasaran aku udah move on atau belum, jawabannya adalahhhhh..........
JENG JENG JENG







YAK BELUM!!!
SELAMATES!!!

No comments:

Post a Comment