Sunday 18 May 2014

Cieee punya pacar! x))

Hello!
Sekarang aku mau cerita. Cerita apa? Apa? Halah -___-

Aku cuma mau ngenalin pacar-pacar aku aja. PACAR PACAR AKU?!
Iya sante dong, #Antimainstream, pacar gak cukup satu. Tapi tiga. TIGA. Yak! Ulang! TIGA! Ulang lagi?!
Oh oke cukup ._.
Dealina Arfiany Shanur - Ninoi
Kalo aku sih manggilnya "yaaangbet" :p
Shanur the Jidat! Tua. Ketek :p
Jadi kita pacaran itu udah dari kelas 2 sempe. Langgeng kami kan? :")
Pasti pada ngiri kan? :'p
Iya dong! *demi lah yg langgeng ni aku ngarepnya sama "pacar" beneran* *lalu nangis jungkir gak kebalik*

Gara-gara dia jugak aku jadi suka sama dunia fotografi! Suka ngeblog gini!
Heh! kita juga jadi makin deket karna ya kita sama-sama suka sama kegiatan ini
CIEEE SUKA SAMA SUKA CIEEEE. 
Apaan?! -_____-
Yaudah sama-sama nyambung, saling sharing *yaelah broh*, saling tolong menolong gotong royong, saling nyusahin, saling isengin, saling cubit-cubitan oyyy!, saling tabok-tabokan, saling cambuk-cambukan, saling bunuh-bunuhan.
Oh oke, cukup ._.
Maap, maap. Kebawa emosi ni, sanking semangatnya -_-

Sampe esema kita juga sama-sama suka Stand Up Comedy!
STAHP! Jangan kalian pikir kami ini komik ya -_-
Preman-preman gini kita tetep gak punya nyali buat jadi komik ._.v
Dia ni suka bentak-bentak aku! Udah tau aku idiot emang gak ada obat gini -__-
Kadang tiba-tiba suka badmood bales bbm, dan ketika itu terjadi.......... yaudah aku ketakutan trus pura-pura gak tau aja ._.
Oiya! Kami juga pengen tinggal di Inggris bareng-bareng! Moga ke wujud yes, Amin :')
Pemaraaaaaah, pemarah gak ada obat -_-
Suka begadang sampe azan subuh trus bangunnya azan ashar -___-
Tapi lebih sering begadang gak gitu amat sih trus bangunnya sekitaran siang gitulah :|
Dulu waktu kelas 2 esema, hampir setiap hari minggu aku kerumah dia sekitaran jam 10 supaya dia bangun -_-
Gak supaya bangun juga sih, aku juga emang pengen main -__________- *lalu diludahi*

OIYA!! Udah 2tahun terakhir ini kita suka bikin-bikin video. Nerima pesanan gitulah =)))
Tapi setiap kami ngerencanain projek yang besar, ada aja halangannya. Yang data tiba-tiba hilang semua, yang modelnya berantem, ada aja pokoknya deh =))
Dia suka warna ungu. Suka apalagi ya kau? Ehm apalah ya?-_-
Ha yang jelas dia suka marah-marahin aku, suka bentak-bentak aku, tapi marah sama bentaknya pakai bumbu-bumbu cinta #eaaa ;;)
Gimanapun jugakkan aku pacarnyaaah :$ *lalu kena batu ginjal*

Tapi mau diapa-apan juga tetep sayang :$
Mau ceritanya dilanjutin nih? ;;)
Gak ah, ntar gak cukup kalo... * No Signal*

Septian Arifandi - Andi
Kadang aku manggil "ndeeh", trus dia marah katanya ngingetin sama mantannya =))
Bomaat~ yang penting aku enak manggil aja :|

Kita kenal nya ini pas diSMA ._.
Kebetulan dulu waktu kelas 10 kelas kita tetanggaan, 10.1-10.2, tapi gak ada hubungannya juga sih. Belum kenal jadi gak pernah teguran.
OIYA!! Dulu kita les matem sama Buk Detra satu kelompok, makanya jadi kenal. Kebetulan rumah deket, jadi kalo pulang sering iringan bareng.
Tapi cuma beberapa bulan aja gitu kami les satu kelompok, abis tu aku pindah ngikut temen-temen kelas aku ._.
Ya awalnya kenal gitu-gitu aja, tau dia tukang nulis (penulis loh ya, bukan yg sering dititipin catatan gitu), blogger jugak. Pernah ngebaca-baca blognya dia tapi itupun jarang, jarang kali :|
Sorry ya ndi, mhehehe :$
Abis blognya kebanyakan isi cerpen buatan dia, sedangkan aku lebih tertarik baca novel yang isinya itu kayak ya gitulaaah -_-
Soal selera sih in. Tapi blognya(re: cerpen) Andi ini bagus sumpah ! *ndi, minas dajang aja satu. mehehehe*

Kelas 11 kita barulah mulai sedikit akrab, maksudnya ya kalo berpapasan udah mulai negur, kalo ketemu dikantin udah mulai negur juga. Oiya, karna osis jugak ni jadi mulai akrab, sama-sama suka keluar kelas pas bagian "minta sumbangan" kalo ada yang kemalangan disekolah ngahahaha =))
Dia juga sempet minjem novel aku yang bikin dia jadi ngondek katanya. Ya pikirlah, novel dia tu setingkatan sama Sherlock Holmes, sedangkan aku cuma yang suka-suka teenlit -_____-
Tapi dia nagih baca novel ngondek, pinjem lagi =))

Sejak kegiatan MOS kemarin makin akrabnya, akrab kali lah malah. Soalnya dia minta comblangin sama adek kelas yang waktu itu aku mentornya -____-
Kelas 12 ni lah aku yang nebengnya pake keseringan ._.
Berhubung kita bertiga searah dan andi sendiri. Yasutraaa, nebeng. Nebeng pulang aja._.
Mehehehe ._.v
Sebenernya gak cuma pulang sekolah aja sih nebengnya, kemana-mana juga nebeng. Maklum broh, kita orang gabisa kena angin. Soalnya gampang masuk anjing :$
Jadi sebisa mungkin kalo ada tebengan ya kita nebeng ='))

Hampir sama kayak Ninoi, dia susah bangun pagi. Tapi gak separah Ninoi. Kalo Andi pagi udah bangun paling dia tidur lagi, gak bener-bener tidur mati sampe siang -__-
Katanya gasuka bubur ayam, katanya yang makan bubur ayam itu alay!
Hih! Pas aku sakit, jadi Ninoi, Andi, Padil datang kerumah pas sebelum aku makan malam. Aku makannya bubur ayam, maklum lagi sakit jadi mengkek-mengkek harus makan bubur ayam.
Ha, aku suapkan andi mau dia nyo. Awalnya nolak, suapan pertama dimakannya sikit, bersisa disendok
Eh minta ak (re:nganga minta makan) lagi, sampe ada 3 suap. Eh dianya nagih, akhirnya itu bubur dia yang ngabisin -___-

Kalo di bbm nyebelin pake banget! Tapi kalo ketemu langsung nyenengin minta ampun!
Pftt! maklum dia masih kecil~ *Lah emang nape kalo masih kecil?!*
Suka ngelarang aku bbman atau nanggepin sms dari para lelaki tukang php itu *halah* tapi bbman sama dianya malah ujung-ujungnya berantem. Sering! Sering banget bbman yang akhirnya malah berantem -___-

Fansnya Arsenal, fans Arsenal sampe mati !
Ya nggak ndi? =))

Muhammad Fadhil Irhas - Padil
Aku manggilanya tetep padil, abis gak ada plesetan yang lucu :|
Cieee paling tua cieee :P

Wes! Kapten basket ni B)
Udah pensiun sih, tapi bagi kami kau tetap kaptennya kok dil :')
#eaaa

Sih! Kurang keren apa aku lagi sobatan sama kapten basket?! B)
Kalau di Ftv ni aku udah jadi orang terpopuler nomor 2 disekolah, setelah nomor 1 nya si Padil yg kapten basketnya =))

Awal akrabnya ya sama Padil ni lah. Karna DBL dulu, dia cari photographer & penulis, buat di lombain di DBL ini jugak.
Akhirnya aku jadi penulis, Ninoi jadi tukang foto nya.
Deket awalnya yaa Padil sama temennya yang kebetulan temen aku juga sering main kerumah buat ngurus-ngurus DBL ni. Tu lama-lama dah siap tentang-tentang DBL ni masih aja lanjut orang bedua tu kerumah -__-
Aku paling ingatnya sih waktu bulan Ramadhan, orang 2 ni sering kali kerumah pulang taraweh -__-
Adaa aja yang digalakkan setiap orang tu kerumah
Kadang aku suruh cepat datangnya supaya gak malam kali aku kerumah mbah -___-

Karna Padil cabatnya Andi, jadi Andi lama-lama ikut ngumpul jugak.Trus kan aku juga comblangin Andi sama adek kelas. Karna aku cabatnya Ninoi, jadi kalau ngumpul-ngumpul gitu ajak Ninoi jugak. Nah! jadilah bocah berempat ni -________________________________- *lalu hening panjang*

Padil ini 6bersaudara. Aku paling salut sama keluarga ini, bukan apa-apa. Dalam 6saudara itu ada 3cowok dan 3cewek. Yang cowok itu mukanya mirip semua, yang cewek mukanya mirip semua, tapi antara wajah cewek dan wajah cowok itu gak ada miripnya :|
Kalo gak percaya dateng aja kerumahnya. Liat foto keluarganya *halah* -_____-
Apalagi yang Padil dengan adeknya dengan abangnya (oke-_- karna aku lebih sering liat mereka bertiga
 secara juga kita satu sekolah meskipun setahun-setahun. Ngerti?! Halah yaudahlah -_-), kalo dengan kakaknya sih belum pernah ketemu langsung, pernah cuma kak siapaa gitu namanya lupa pulak aku, itupun cuma 2x :|

Padil ini jarang -paling jarang- ngeread bbm, D terus kalo ngebbm dia -_-
Nanti tiba-tiba udah di endchatnya aja, awalnya agak muak tapi lama-lama dah terbiasa dah. Tu mau marah? dah tiap hari aja marah sama dia kalau gegaranya cuma itu aja -____-
Ndak tebayang aku kalo misalnya aku kecelakaan, gak ada pulsa cuma bisa ngebbm doang. Trus aku bbm si Padil ni dan gak di readnya sampai besok rupanya udah di endchatnya ada ndeh nasib ndak taulah kek mana :"
ASTAGA YANG KAU BAYANGKAN! -___-

Eh dil kau fansnya klub bola mana? lupa aku
Liverpool apa Juventus ya? Atau Liverpool Juventus itu malah satu klub x))
Halaaah Lan, gausah ngomong lah x))


Salam Kampret!! Buat kita berempat(yangbet,bebeb,bebih. Kita tetep punya panggilan lagi x)) ) yang berantemnya lebih sering daripadah baiknya. Karna sesungguhnya beginilah pertemanan, berantem itu ya gak apa apa. Kalo berteman baik-baik itu munafak semua isinya! x))

Anjrit bahasa kau Laan!!
Good Night. Love You yuaaaaaahhhhhhhh {} <3

2 comments:

  1. Udah pada sibuk masing-masing ya kita.. :")

    ReplyDelete
  2. ANDI KANGEN!!! Gak sanggup LDR-an panam rumbai. POKOKNYA KANGEN!!! :'''''''')

    ReplyDelete