Monday 28 April 2014

Farewell Party #SMANTIG'34

HELLOOOOOOOOOOO
Selamat malam. Good Midnight <3

Oke FINE! Baru aja kemaren sore aku nge-MOS junior. eh! udah perpisahan aja :"
Akhirnya udah siap UN, ini hati tenang banget. lebih tenang dari pasar pagi pas hari minggu
Dont you know?! Dag dig dug ser UN itu berbulan-bulan dan UN cuma 3HARI. iya emang 3hari ._.
Pas 2hari udah siap UN nanti baru tu kalian sadar trus bertanya-tanya "udah siap kita UN ni?". Bukannya sombong -_-
Ya kau bayangkan ajalah dag dig dug ser berbulan-bulan, tiba-tiba gusar dihati ngilang tiba-tiba :|
Ini ni baru tenang gegara UN, 2minggu lagi DAG DIG DUG SER LAGI!! Nunggu hasil kelulusan.
Semoga #SMANTIG'34 LULUS 100% YA ALLAH!! Amin ya Rab!

Nah sekarang jadi babuers, ojekers dan ngangoers dirumah -___-
Gak liburan meeennn!! emang gak mau sih sebenernya, pengen tidur-tidur dirumah aja ngebalas dag dig dug ser gegara UN kemaren.
Aneh? Emaaaang~

NAH SEKARANG NGAPAIN NGEBAHAS INI COBAK?! -_-
kan judulnya perpisahan ._.
 

19 April 2014

Kita perpisahan berohh :"(
Kayaknya baru kemaren kita MOS, baru kemaren aku kenalan sama bora karna kami sama2 gabisa ikut baris berbaris karna sakit, baru kemaren disapa sama bundo, baru kemaren makan siang MOS berdua sari, baru kemaren nge ciee in marco yg nembak rini, baru kemaren semuaaaaa woi :"(((
Astaga udah jangan flashback. Jam2nya flashback itu besok kalo udah 2bulan kemudian :|

Emang udah jadi tradisi sekolah sih kayanya, UN sama perpisahan itu diminggu yg sama. Hari seninnya UN, hari sabtunya perpisahan. Dari tahun ke tahun~
Ribet sih sebenarnya, jadi susah fokus UN. Yang mikirin kebaya lah, belum lagi yang band nampil2. Duh~ gak kebayang deh kapan mereka latiannya -_-

Kalo aku sih gak begitu repot. Kebaya? Mama yg jait sendiri. Nampil? Gak ada! soalnya kelas 10 aku udah padus perpisahan. Kelas 11 aku panitia perpisahan. Udah lengkap rasanya :')
Jadi dateng jam 9, ongkang-ongkang kaki sampe acara selesai~

Berhubung aku pake kebaya yg ribet ni jadi disuruh bawa mobil aja. Paginya aku jemput Ninoi, sampe disekolah untung aja! dapet parkiran yg gampang. Maklum, ane pande nyetir tapi gak pande markir  -_-
Kita ngadem dulu dimobil, sambil ngetawain2 orang yang lewat karna dandanannya. Jahat emang kita -_-

Abis tu kita turun, asli panas demi apa -_-
Gak ada nyamannya selama disana. Udah mesti duduk dikursi tamu ditengah lapangan meskipun dibawah tenda sih, pakaian kayak gini ribetnya, megang kamera tapi sambil ngipas jugak. Duh ampun deh~
Semoga ini perpisahan yang terakhir ya Allah! Amin!

Emang bener gak kerasa banget, abis kita tegak-tegak didepan yang katanya kita ditampilin supaya baju kita yg bagus ini gak mubadzir, udah istirahat makan siang aja. Duh mana ini wejes nyakitin banget :(
Kaki kanan aku kelima2 jarinya lecet :(
Jempol jari tengah sama jari manis merah2, jari telunjuknya sampe luka sampe Andi ngeliatnya aja Shock, jari kelingkinglah paling parah. MELEPUH -___-
Kali ini yg paling parah emang, pertama kali pake wejes juga sih. Tapi biasanya kalo pake sepatu yg nyakitin juga gak gini-gini amat -___________-
Ini lagi badan asli lain kali capeknya :(
Malemnya itu aku sampe ketiduran, trus bangun lagi sih tengah malamnya ._.
Tapi ya itu, kayak lumpuh setengah badan :|

Pas ritual salam2nya asli paling sedih! Aku paling lama dipeluk buk Rohani, disitulah rengekan aku pecah :'(
Meluk maam Sri makin pecah! Ndeh asli sedihnya :(
Abis itu kan kita langsung tanda tangan, trus ketemu temen2 10.2, NANGIS AKU PECAH LAGI!!
Sampe mereka panik nenangin aku :(
Emang paling gak kuat juga pisah sama 10.2 :'((

TAPI TETEP SENENG. SENENG BANGET MALAH!! :"D
HUAH PROUD TO BE #SMANTIG'34

Istirahat makan siang kita berempat ngadem dimobil. Angek kali demi -_-
Abis tu Andi Fadhil duluan balik ke lapangan, sedangkan aku Ninoi makan dulu, ngadem dulu, foto2 dulu x))
Tenang. Kita gak selamanya juga ngadem dimobil. Kita balik lagi kelapangan dengan gaya jalan yg udah beda. Kaki kita udah lecet men -____-
Kita balik kebangku cuma liat2 doang, gak seheboh tadi pagi. Cuma duduk pasrah -_-
Gimana dong?! kaki udah lecet!

Sekali2 kita tegak lah buat foto2. Abis tu duduk pasrah lagi. Mau pulang gak enak, rasanya cepat kali. Tapi gapulang nyiksa. Makanya duduk aja. Sambil galak2lah sikit x))

Kita pulangnya itu bener2 pas acaranya blek abis. Pas org lagi nyusun bangku bagai malah =))
Make up udah gak beres lagi, wejes udah dipegang gak dipakai, keringetan diaman2, jilbab udah geser sana kemari. Dahla! Pokoknya seharian jadi perempuan ;;)


Bingung aku ni sebenarnya mau cerita apa lagi, langsung foto ajalah yes? ;;)





Bareng Andi

Bareng Pari

Bareng Herum

Bareng Dita

Bareng Jube

Bareng Amek Ipul

Bareng Topik
Bareng Ninoi




Ceritanya lagi ngadem

Ini pas Andi Fadil udah turun duluan

Pas lagi tandatangan

Pengen foto full body aja, biar nampak perempuannya :"D

Ceritanya udah gakuat, makanya wejes dipegang -_-

No comments:

Post a Comment