Thursday 29 November 2012

ndak ada otak!!! eps.Rani/Dani


Yuhuuuuuu kembali lagi dengan kami di 11.05 fm *halah aku ngomong apa cobak -__-*
Setelah kegilaan si novia kemaren, sekarang aku mau ceritain tentang Rani
Yaaappp menurut kalian apa yg bakal aku ceritain tentang rani ini?? Apakah dia membawa sesuatu yg lebih menghebohkan? Atau dia bawa kulkas? Kompor? Keran air? Mesin cuci?
Ndak ada otak ndak ada otak, kalian pikir dia mau pindah rumah bawak kayak gituan ._.
Okesippp kayak nya aku yg ngomong yaa, jadi tetep kalian yg ndak ada otak. Aiiikkk =))

Hehehehe jadi kemaren hari selasa pas belajar agama. Ehhh bener-bener tumben banget tu belajar kali itu tu kayaknya ngeboseninnn banget, bikin ngantuk. Hahaha bikin ngantuk,yak bikin ngantuk.. rani tidur dikelas woii rani tidurrr!!!!! :D apalagi tuuposisi kepalanya menghadap kami semua =)) hahaha…..

Opppp cerita bukan pas belajar agama aja, belajar bhs arab juga dia tidur loohhh. Kalian tau posisinya gimanaa????
Terengggggg…… dia mendangak sodara-sodaraaaaa :D *maap gak pake poto, gak bawak kamera soalnya*
Hahahah sebenarnya sih masalah tidur dikelas udah biasa, dulu juga waktu kls 10 banyak kejadian tidur dikelas.. yang buat gak biasa aku ini posisi tidurnya inilohhh
Kalau biasanya org tidur dikelas itukan selalu nyembunyiin mukanya atauu yaaa paling tidak supaya kita gak taulah. Nahhh ini si Rani blak-blakan banget tidurnyaaa.. ininihhh yg buat aku geli kali hehehe =))
Raniii raniii pisss yaa ran, hehehe :P
Hahahahaha sekian eps.rani, salam ndak ada otak!!! :D

No comments:

Post a Comment